BMKG Prediksi Jakarta Diguyur Hujan Deras Disertai Petir Siang dan Sore Ini

PERISTIWA | 15 Februari 2020 09:12 Reporter : Supriatin

Merdeka.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai petir berdurasi singkat di kawasan Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara menjelang siang dan sore hari ini. Selain itu, cuaca pada Sabtu pagi diprediksi hujan ringan di setiap wilayah DKI.

Dilansir dari Antara, Sabtu (15/2), menurut BMKG, kawasan Jakarta Pusat pada pagi dan siang hari disambut dengan hujan ringan. Sementara siang berawan, malam cerah berawan dan dini hari kembali berawan. Diperkirakan wilayah Jakarta Pusat bersuhu 25 hingga 32 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.

1 dari 1 halaman

Kemudian cuaca Jakarta Utara, pada pagi hujan ringan, siang hujan sedang, malam cerah berawan dan dini hari berawan. Suhu Jakarta Utara diperkirakan 25 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen.

Selanjutnya Jakarta Barat, pada pagi hari akan hujan ringan, siang hujan sedang, malam dan dini hari akan berawan. Suhu wilayah tersebut diperkirakan 24 hingga 32 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan 80 hingga 100 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan, pada pagi hingga malam hari akan hujan ringan, kemudian dini hari akan berawan. Sementara di Jakarta Timur, pagi berawan, siang dan malam hari akan hujan ringan dan dini hari kembali berawan. Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 24 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 100 persen.

Sementara di Kepulauan Seribu akan diawali pada pagi mengalami hujan ringan, siang hujan sedang, malam hari cerah berawan, dan dini hari berawan. Suhu di kawasan tersebut diperkirakan sekitar 26 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 85 hingga 95 persen. (mdk/ray)

Baca juga:
Siang Hari, Jakarta Diprediksi Bakal Hujan
BMKG Prediksi Jakarta Hujan Ringan Hari Ini
10 Hari ke Depan Intensitas Hujan Diperkirakan Tinggi
Diguyur Hujan Deras, Indekos 3 Lantai di Mampang Ambruk
BMKG Peringatkan Warga Waspada Hujan Lebat Hingga Rabu
Hujan Lebat, Underpass Kemayoran Kembali Terendam Banjir
Hujan Jadi Berkah Ojek Payung di Bundaran HI

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.