BNN, Polri & TNI musnahkan 1 hektar ladang ganja di Seulimeum

BNN, Polri & TNI musnahkan 1 hektar ladang ganja di Seulimeum
Pemusnahan ladang ganja. ©2017 Merdeka.com
NEWS | 4 November 2017 10:05 Reporter : Ramadhian Fadillah

Merdeka.com - Personel Kodim 0101/BS bersama Gabungan BNN Pusat, Ditnarkoba Polda Aceh dan Polres Aceh Besar melaksanakan pemusnahan Lahan Ganja seluas 1 Hektar, bertempat di Gampong Lamteuba Droe Mukim Lamteuba Kecamatan Seulimeum Kabupaten Aceh Besar, Selasa (31/10/17).

Pemusnahan lahan ganja ini, dipimpin oleh Direktur Reskrim Markas Besar Polri Kombes Pol L. Giri Prawija.

Ditreskrim Mabes Polri Kombes Pol L Giri Prawija menyampaikan, bagi setiap personel yang terlibat pada kegiatan ini, agar memperhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan, jarak yang akan ditempuh menuju ke lokasi atau sasaran lebih kurang 30 menit jika ditempuh dengan berjalan kaki.

"Bagi setiap personel, agar perhatikan faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan, perlu diketahui jarak yang akan kita tempuh dengan berjalan lebih kurang 30 menit," ujar dia beberapa waktu lalu.

Menurut Kapolsek Seulimeum Ipda Andri Yolandha, pemusnahan lahan ganja ini berawal dari tertangkapnya pemilik kebun oleh anggota Polsek Seulimeum pada hari Jumat 27 Oktober. Untuk saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Aceh Besar.

"Terkait lokasi lahan ganja ini, berawal dari penangkapan pemilik kebun oleh anggota Polsek Seulimeum Jumat lalu," kata Kapolsek.

(mdk/ian)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini