Bobby Nasution Gelar Halal Bihalal Virtual dengan Ratusan Warga Medan

Bobby Nasution Gelar Halal Bihalal Virtual dengan Ratusan Warga Medan
PERISTIWA | 1 Juni 2020 11:40 Reporter : Randy Ferdi Firdaus

Merdeka.com - Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution menggelar acara halal bihalal dengan pimpinan relawan dan ratusan perwakilan warga dari seluruh kelurahan dan kecamatan di Kota Medan secara virtual.

"Masih dalam suasana Idul Fitri, saya mengajak semuanya untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan, meminta dan memberi maaf atas kesalahan di antara kita semua," kata Bobby.

Suami Kahiyang Ayu ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga masyarakat. Bobby mengatakan, hal tersebut pada warga yang telah bergotong royong ikut menggalang bantuan untuk warga yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi.

"Secara umum, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap warga masyarakat dan khususnya para relawan yang selama ini telah berkolaborasi, dengan tekun dan sabar, bersemangat, berjuang bersama demi Kota Medan yang lebih berkah insya Allah," ujarnya.

Bobby juga berpesan kepada perwakilan warga, terutama para pendukungnya, untuk aktif menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat Medan.

1 dari 1 halaman

Protokol kesehatan yang dimaksud di antaranya selalu memastikan kebersihan tangan, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

Selain itu, tetap menggunakan masker jika keluar rumah sembari mengingatkan etika menutup hidung dan mulut di saat batuk dan bersin.

Bobby yang juga Wakil Ketua HIPMI ini mengingatkan, keharusan penjagaan jarak fisik minimal satu meter, menghindari kerumunan; serta selalu menjaga daya tahan tubuh atau imunitas.

“Kita semua harus memastikan untuk menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan terhadap diri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita. Juga mensosialisasikan kepada warga masyarakat yang kita temui. Saya harap para relawan dan pendukung Gerakan Kolaborasi Medan Berkah dapat terus mengingatkan masyarakat Medan agar terhindar dari hal-hal yang tak kita inginkan di masa pandemi ini," pungkasnya. (mdk/rnd)

Baca juga:
Bobby Nasution Bagikan 400 Nasi Kotak Bantu Ojol di Medan Hadapi Covid-19
Tak Hanya Mewah, Ini 6 Potret Rumah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang Juga Luas
Punya Istri Anak Presiden, Begini Potret Rumah Bobby Nasution & Kahiyang Usai Nikah
Cawalkot Medan Bobby Nasution Dukung Pilkada Serentak Ditunda
Ikuti Jejak Jokowi, Bobby Nasution Jadi Kader PDIP
Momen Bobby Nasution Maju Pilkada Medan, Temui Ketum Golkar Hingga UMKM

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Gerak Cepat Jawa Barat Tangani Corona - MERDEKA BICARA with Ridwan Kamil

5