Bocah TK di JIS disodomi secara bergilir

Bocah TK di JIS disodomi secara bergilir
PERISTIWA | 14 April 2014 16:48 Reporter : Henny Rachma Sari

Merdeka.com - T, perempuan berusia 40 tahun ini kaget begitu mengetahui M (5) anak pertamanya telah disodomi. Anak laki-laki itu dicabuli di sekolah.

M, anak pertama dari dua bersaudara ini disodomi oleh cleaning service tempatnya bersekolah di Jakarta International School (JIS), Cilandak, Jakarta Selatan.

Setelah mendapatkan pengakuan dari anaknya, T langsung melapor kepada polisi. Polisi langsung mengamankan dua pelaku atas nama Agung dan Awan. "Agung dan Awan ini sudah ngaku ke polisi," ucap T kepada wartawan di Jakarta, Senin (14/4).

Namun, tidak sampai di situ saja upaya T untuk mengungkap otak pelaku pencabulan yang diterima buah hatinya. "Anus anak saya itu setengah sudah membusuk. Dan permasalahannya anak saya juga kena herpes, sedangkan di tubuh Agung dan Awan tidak ditemukan gejala herpes. Berarti ini masih jadi pertanyaan siapa yang menularkan herpes ke anak saya," jelas T dengan menggebu-gebu.

Ternyata, polisi juga mengamankan dua pria atas nama Zainal dan Anwar. Keduanya, merupakan pegawai JIS yang direkrut dari outsourcing.

"Kalau menurut pengakuan Agung dan Awan, awalnya Agung yang menjaga toilet. Saat itu Agung izin break makan siang lalu digantikan Awan. Nah, Awan yang duluan mencabuli anak saya. Lalu dia tunggu Agung, kemudian begitu Awan selesai, Agung mencabuli anak saya," jelas T.

"Jadi anak saya digilir," tegas T sambil menahan tangis.

Sedangkan, untuk Zainal dan Anwar sendiri, T mengetahui keduanya dari pengakuan Agung dan Awan. "Agung dan Awan bilang pekerjaan mereka suka digantikan oleh karyawan lain yang dari outsourcing," jelasnya.

Pihak sekolah mengamini pengakuan Agung dan Awan bahwa memang ada pekerja dari outsourcing yang kerap bekerja di JIS. "Tapi pihak sekolah enggak ngaku kalau ada pergantian gitu," ucap T.

"Jadi sekolah enggak ngaku kalau outsourcing itu suka ngegantiin pekerja reguler di situ. Tapi kalau Agung sama Awan ngakunya orang outsourcing suka ngegantikan," imbuhnya.

Para pekerja outsourcing tidak terdaftar di absen. "Jadi misalkan pekerja outsourcing ini sedang nutup pekerjaannya Agung, tapi di absen tetap nama Agung. Enggak ditulis pekerja penggantinya," ujarnya. (mdk/has)

6 Fakta bocah TK JIS disodomi petugas kebersihan sekolah

Bocah TK JIS disodomi, polisi imbau sekolah evaluasi pekerja

Pelaku sodomi bocah TK JIS dengan memakai kondom

Bocah TK disodomi petugas kebersihan JIS

Mantan pentolan FPI Jateng dilaporkan dalam kasus pencabulan

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Putar Otak Bisnis Ritel Hadapi Corona

5