Bripka MAP Bunuh Diri dengan Pistol di Depan Adiknya

Bripka MAP Bunuh Diri dengan Pistol di Depan Adiknya
PERISTIWA | 3 Juni 2020 13:24 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Bripka MAP (36), personel Polsek Rambutan, Tebing Tinggi, Sumut, diduga bunuh diri. Dia menembak dagunya dengan pistol di rumah orang tuanya di Dusun V, Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (3/6) sekitar pukul 08.10 Wib.

"Korban melakukan bunuh diri dengan menggunakan senpi dinas Polri jenis revolver," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Rabu (3/6).

Informasi dihimpun, aksi bunuh diri MAP terjadi di depan adiknya, RNP (33). Awalnya sang adik diminta ibunya untuk datang dan melihat abangnya yang mengunci diri di kamar dan menyatakan mau minum racun.

Setelah RNP tiba, MAP sempat membuka pintu kamar dan bersedia bertemu sang adik. Ketika itu, dia sedang berada di sudut kamar sedang mempersiapkan peluru dan mengarahkan laras senjata api ke dagunya.

RNP membujuk abangnya, namun MAP menyuruhnya pergi. Sempat terdengar suara tarikan pelatuk namun tidak diikuti letusan.

Meski abangnya bergeming, RNP tak berhenti membujuk. MAP kembali menarik pelatuk dan senjata apinya meletus. Dia tumbang, darah mengucur deras dari dagunya.

RNP kemudian meminta tolong kepada masyarakat sekitar. Namun, MAP telah meninggal dunia.

Tak lama berselang tim dari Polres Sergai dan Polres Tebing Tinggi tiba di lokasi. Mereka melakukan olah TKP dan menyelidiki motif kejadian itu.

"Saat ini sedang dilakukan olah TKP oleh Tim Inafis Polres Serdang Bedagai dan Polres Tebing Tinggi," jelas Tatan. (mdk/lia)

Baca juga:
Bintara Shabara Polda Sumut Lompat dari Fly Over
Penyalahgunaan Senjata Api Polri di Sumut, Mulai Tembak Istri hingga Adik Ipar
Polda Sumut Belum Tahu Motif Aiptu Pariadi Tembak Mati Istri Lalu Bunuh Diri
Cekcok Berdarah Polisi & Istri Berujung Penembakan Hingga Bunuh Diri
Polisi Ternate Diduga Bunuh Diri Gunakan Senjata Api Laras Pendek

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Pariwisata Banyuwangi Bersiap Menyambut New Normal

5