Buang kebosanan, pemudik di Stasiun Pasar Senen pilih main Mobile Legend

Buang kebosanan, pemudik di Stasiun Pasar Senen pilih main Mobile Legend
PERISTIWA | 13 Juni 2018 20:58 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Ribuan pemudik masih memadati Stasiun kereta api Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/6) malam. Para pemudik pun duduk-duduk di halaman atau trotoar di kawasan stasiun, menunggu kedatangan kereta yang akan mereka tumpangi.

Pantauan Liputan6.com, beragam cara dilakukan pemudik untuk mengusir rasa bosan. Mulai dari bermain game online sampai berselancar di media sosial.

Seperti empat pemuda yang duduk di trotoar dekat pintu keberangkatan. Keempatnya kedapatan tengah asyik bermain game mobile legend atau dikenal ML. Suara sound dari gadget mereka seolah membius para pemain.

Dan terpisah, warga lainnya kedapatan tengah melihat-lihat story Instagram dan Facebook. Mereka pun tak segan untuk mengabadikan suasana di Stasiun Pasar Senen dan meng-upload ke media sosial.

"Ya abis sambil nunggu daripada ngomongin orang kan.. He.. Hehee mending main game," celetuk salah satu pemudik, Tace.

Selain aktivitas tersebut, tidak jarang juga para pemudik yang mengisi waktu dengan makan bersama dan berbincang dengan para keluarga.

Sampai malam ini, sekitar 20.28 WIB kondisi di Stasiun Pasar Senen terbilang kondusif. Para pemudik pun tertib menunggu panggilan masuk ke dalam stasiun.

Reporter: Moch Harunsyah (mdk/cob)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agama Sejatinya Tidak Menyulitkan Umatnya - MERDEKA BICARA with Menteri Agama Fachrul Razi

5