Bupati Tanah Datar Sumbar Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia

Bupati Tanah Datar Sumbar Irdinansyah Tarmizi Meninggal Dunia
PERISTIWA | 19 September 2020 21:32 Reporter : Ikhwan

Merdeka.com - Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) M Djamil Padang, Sabtu (19/9) sekitar pukul 19.55 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kabag Humas dan Prokoler Pemkab Tanah Datar Yusrizal membenarkan kabar meninggalnya Irdinansyah Tarmizi.

"Benar (Bapak Irdinansyah telah meninggal dunia)," jawabnya singkat via telepon seluler.

Sejumlah rekan sejawat, termasuk masyarakat pun mengucapkan belasungkawa kepada almarhum yang meninggal dunia pada usia 63 tahun.

Irdinansyah sendiri diketahui telah melakukan perawatan dan pengobatan berulang kali karena sakit yang dideritanya sekitar dua tahun belakangan.

Karena, kondisi badannya yang tak fit lagi, dia juga mundur dari pencalonan Bupati Tanah Datar dalam Pilkada 2020. Irdinansyah merupakan Bupati Tanah Datar periode 2016-2021.

Sebelumnya ia juga pernah menjadi Wakil Bupati Tanah Datar 2014-2015 menggantikan Hendri Arnis dan Anggota DPRD Sumbar dari tahun 2004 hingga 2014. (mdk/bal)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami