Buruh Harian Tewas Terjatuh dari Lantai 7 Mal di Purwokerto

PERISTIWA | 12 Desember 2019 20:16 Reporter : Abdul Aziz

Merdeka.com - Seorang buruh harian lepas, BS (28) terjatuh dari lantai 7 salah satu mal di Kota Purwokerto, Kamis (12/12). BS tewas di area tangga darurat basement B2.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka mengatakan, korban tengah bekerja lantas terjatuh di sela-sela tembok dan tangga. Menurut keterangan buruh harian lain di lokasi, korban sempat terdengar berteriak. Saat dilihat di lokasi sumber teriakan, korban sudah tidak ada.

"Akhirnya teman-teman korban lapor ke sekuriti. Baru diketahui kemudian korban sudah terjatuh di basement," kata Whisnu, Kamis (12/12).

Kronologis kejadian dari catatan polisi setempat, pertama kali laporan berasal dari teman korban. Dilaporkan seorang tukang terjatuh dari Lantai 7.

Kemudian saksi bersama sekuriti berusaha mencari korban ke area jatuhnya korban. Korban ditemukan di lantai basement B2. Korban diketemukan di tangga Darurat B2 sudah dalam keadaan meninggal dunia. (mdk/cob)

Baca juga:
Tubuh Marlis Hancur Lebur Usai Tersedot Mesin Penghancur Kayu
Lengan Crane Proyek Tol BORR Patah
Lima Pekerja Tertimbun Longsor Proyek Double Track Bogor-Sukabumi, 2 Tewas
Polisi Duga Ada Kelalaian Kerja Hingga Proyek Double Track Bogor-Sukabumi Longsor
Tewaskan Dua Pekerja, Polisi Periksa SOP Pekerjaan Rel Ganda Bogor-Sukabumi
Pekerja Tambang Tanah Clay di Kuranji Padang Tertimbun Material Tanah

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.