Butuh Uang Persalinan, Suami di Madiun Jual Istri yang Hamil 6 Bulan untuk Threesome

PERISTIWA | 16 Agustus 2019 19:48 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Agus Ariandi alias Ari, tersangka kasus layanan seks threesome yang digerebek polisi di Madiun itu ternyata menjual sang istri saat sedang dalam kondisi hamil 6 bulan.

Kondisi ini terungkap dari pengakuan tersangka saat diinterogasi oleh polisi. Dalam pengakuannya, tersangka mengatakan butuh uang untuk biaya persiapan persalinan sang jabang bayi.

Kanit 3 Asusila Ditreskrimsus Polda Jatim AKP Jeni Al Jauza mengatakan, tersangka mengaku motif utama dalam kasus ini adalah uang. Tersangka mengaku sedang membutuhkan uang untuk persiapan persalinan sang istri yang kini tengah mengandung 6 bulan.

"Motif utamanya ya uang. Katanya untuk biaya persalinan istri nanti saat melahirkan," tegasnya, Jumat (16/8).

Untuk memantau kesehatan istri tersangka, polisi pun menitipkannya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. "Kita titipkan sementara di rumah sakit, karena yang bersangkutan sedang hamil 6 bulan," tambahnya.

Ia menambahkan, dari pengakuan sementara tersangka, dalam kasus ini mereka baru melakukan praktik dua kali. Namun, untuk menelusuri pengakuan tersangka ini, polisi masih akan melakukan pengembangan penyidikan.

Sebelumnya, Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di kawasan wisata telaga Sarangan, Madiun. Dalam penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan dua laki-laki dan seorang perempuan yang tengah melakukan kegiatan seks threesome. Mirisnya, pelaku prostitusi online dengan layanan seks threesome ini adalah sepasang suami istri yang menikah secara siri. (mdk/fik)

Baca juga:
Suami di Madiun Jual Istri untuk Layani Seks Threesome
Tiga WNA Terjaring Pesta Seks di Sawah Besar
Diduga Terlibat Prostitusi, Satu WNA Nigeria Terancam Dideportasi
Tertangkap Satpol PP, Dua Pencari Suaka Terindikasi Praktik Prostitusi
Muncikari Jual Wanita Muda Rp2 Juta ke Hidung Belang
Hanura DKI Desak Anies Tertibkan Prostitusi di Gubuk Liar
Gubuk Liar di Jakarta Rawan Prostitusi

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.