Cari Rumput, Seorang Warga di Bandung Barat Temukan Tulang Manusia

PERISTIWA | 5 Desember 2019 04:02 Reporter : Aksara Bebey

Merdeka.com - Tulang belulang manusia ditemukan di kawasan hutan Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Polisi bekerja sama dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) masih mencari tahu jenis kelamin dan penyebab kematian.

Kapolsek Cisarua Kompol Ikhwan Heriyanto mengatakan tulang belulang itu ditemukan oleh warga yang hendak mencari rumput. Setelah mendapat laporan, polisi mengamankan tulang belulang untuk diautopsi.

"Ditemukan awal minggu kemarin (Senin), di dekat lokasi ada sebuah sungai juga," kata dia saat dihubungi, Rabu (4/12).

"Jalan menuju TKP memang agak susah. Karena di sana kan hutan dan banyak tebing. Tapi kami sudah melakukan olah TKP," ucap dia.

Dia mengungkapkan, di dekat tulang, petugas mengamankan beberapa barang. Di antaranya gelang warna hitam, jam tangan warna putih. Lalu ada kalung dan mainan.

Berkaitan dengan penyebab kematian masih belum bisa disimpulkan. Saat ini, tulang belulang dibawa ke RSHS untuk diperiksa lebih lanjut. Dugaan sementara, korban terpeleset dan terjatuh dengan benturan keras.

"Sambil menunggu proses autopsi selesai, kami juga masih menunggu adanya laporan kehilangan dari masyarakat. Tapi, belum ada yang melapor," pungkasnya. (mdk/cob)

Baca juga:
Jenazah Warga Singapura Tenggelam di Banten Diserahkan ke Keluarga
Diduga Kena Serangan Jantung, Sopir Truk Ditemukan Tewas di Kendaraannya
Geger Penemuan Jasad Satpam Mengambang di Kali Cisadane
Polisi Periksa Staf Jamaluddin, Hakim PN yang Diduga Dibunuh
Siswi SMA Hamil 4 Bulan Tewas Bersimbah Darah, Penuh Luka Tusuk
Frustasi Dicerai Istri, Suami di Serang Gantung Diri & Minum Racun Serangga

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.