Cari Udang, Warga Kebumen Temukan Mayat Perempuan Tanpa Busana

Cari Udang, Warga Kebumen Temukan Mayat Perempuan Tanpa Busana
PERISTIWA » MALANG | 18 November 2020 07:04 Reporter : Abdul Aziz

Merdeka.com - Sesosok mayat perempuan ditemukan warga saat mencari Udang di Pantai Parangjengger Bukit Hud, Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen, Selasa (17/11). Mayat ditemukan oleh Salibgudin (27) dan Warisno (50), warga setempat sekitar pukul 14.00 WIB. Saat ditemukan, mayat dalam kondisi tanpa busana.

Karena minimnya tanda pengenal dari tubuh korban, inafis Polres Kebumen menggunakan Portable System atau Hand Held, semacam alat pemindai sidik jari untuk mengungkap identitas korban.

Kasubbag Humas Polres Kebumen, Iptu Sugiyanto mengungkapkan dari hasil identifikasi oleh Inafis dan Polsek Buayan, identitas mayat malang tersebut diketahui adalah Ngaeniyah (58). Ia warga Desa Wonoarjo Kecamatan Rowokele Kebumen.

"Sejauh ini masih kita selidiki. Sementara kita peroleh informasi, mayat perempuan itu adalah warga Kecamatan Rowokele," jelas Iptu Sugiyanto.

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Buayan, Iptu Sucipto, didapati informasi dari perangkat desa bahwa korban diketahui meninggalkan rumah sekitar pukul 02.00 WIB tanpa pamit keluarga. Saat ini Polres Kebumen masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut. (mdk/eko)

Baca juga:
Warga Banyuasin Geger Temukan Mayat dengan Tangan Terikat Rantai dan Batu Cor
Seorang Perempuan di Pekanbaru Ditemukan Tewas Bersama 2 Anaknya
Depresi, WN Argentina Nekat ke Hutan Wanagiri Buleleng dan Ditemukan Tewas
Wanita Pelajar Ditemukan Tewas di Hotel Semarang, Diduga Dibunuh Teman Kencannya
Air Keruh saat Mau Wudhu, Pedagang Cilok Temukan Mayat di Dalam Sumur
Suharni Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Diduga Dicekik Suaminya

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami