Cekcok di Lapo Tuak, Sabda Bacok Jansen

Cekcok di Lapo Tuak, Sabda Bacok Jansen
PERISTIWA | 28 November 2020 00:03 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Cekcok antara dua pria di warung tuak di Dusun 1 Desa Rumah Lengo, Kecamatan STM Hulu, Deli Serdang, Sumut, berbuntut panjang. Salah seorang di antaranya kritis setelah dibacok lawan bertengkarnya.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban diketahui bernama Jansen Imanuel Tarigan (45), warga Desa Rumah Lengo. Pelaku Sabda Tarigan (41) juga tinggal di desa yang sama.

Penganiayaan berat ini terjadi di depan lapo milik Hendri Tarigan, Kamis (26/11) sekitar 19.00 WIB. Awalnya Jansen dan Sabda sama-sama minum tuak di sana. Belum jelas pemicunya, keduanya kemudian terlibat cekcok.

Diduga emosi, Sabda tiba-tiba keluar warung dan mengambil parang miliknya yang sebelumnya diletakkan di atas etalase lapo. "Tersangka empat kali membacokkan parang tersebut ke arah kepala korban, mengakibatkan korban mengalami luka-luka," kata Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP Salija, Jumat (27/11).

Warga langsung melarikan Jansen ke Puskesmas STM Hulu. Sempat dirawat di sana, dia dirujuk ke RS Sembiring, Deli Tua. Dia masih menjalani perawatan.

Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Tiga Juhar. Sabda pun langsung diamankan. Dari tangannya disita sebilah parang bergagang kayu.

"Tersangka dan mulai tadi malam sudah diamankan di Polsek Tiga Juhar. Saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan," tutup Salija. (mdk/eko)

Baca juga:
Menteri PPPA: Upaya Pencegahan KDRT harus Libatkan Generasi Muda
Polisi Buru Pelaku Pembacokan Pasangan Suami Istri di Batubara
Gara-gara Tidur Terganggu, Pria di Muratara Pukul Tangan Balita Sampai Patah
Remaja Meninggal Dunia Dikeroyok Gara-Gara Knalpot Bising
Bahar Smith Menolak Diperiksa Terkait Kasus Penganiayaan Sopir Taksi

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami