Cekcok Pengemudi Becak dengan Teman di Medan Berujung Maut

Cekcok Pengemudi Becak dengan Teman di Medan Berujung Maut
PERISTIWA | 28 Mei 2020 22:03 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Cekcok antara dua pengemudi becak bermotor di Medan berujung maut. Seorang di antaranya gelap mata dan menikam rekannya hingga akhirnya meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi di salah satu rumah di Jalan Eka Surya, Gang Eka Kencana, Kelurahan Gedung Johor, Medan Johor, Medan, Kamis (28/5).

Rumah itu dihuni Rizky Wahyudi (23), pengemudi becak bermotor yang diduga sebagai pelaku penikaman terhadap Ramadhani (35), warga Jalan Karya Jaya Gang Eka Lembah, Kelurahan Gedung Johor, Medan Johor.

"Kasus pembunuhan ini masih kita selidiki. Peristiwanya terjadi sekitar pukul 12.15 WIB," kata Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap.

Peristiwa itu berawal saat Ramadhani mendatangi lokasi. Dia menanyakan keadaan becak motor miliknya yang diperbaiki Rizky. Ramadhani bebicara dengan nada tinggi karena perbaikan becaknya tak kunjung rampung. Dia marah-marah dan cekcok dengan Rizky.

"Kemudian pelaku lari mengambil senjata tajam, lalu menikam korban mengenai dada sebelah kiri," sebut Zulkifli.

Melihat Ramadhani terluka dan berdarah, Rizky dan tetangganya membawa korban ke RSU Mitra Sejati. Sesampainya di sana, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Setelah mengetahui korban meninggal dunia, Rizky melarikan diri. "Kita masih melakukan penyelidikan dan melacak keberadaan pelaku," jelas Zulkifli. (mdk/ray)

Baca juga:
5 Mahasiswa Pembakar Polisi Saat Demo Divonis 12 Tahun dan 9 Tahun
Duel 1 Lawan 1 Pakai Sajam, Pemotor dan Pengidap Gangguan Jiwa Tewas
Kapak Istri Hingga Tewas, Suami di Asahan Coba Bunuh Diri
Kisah Romina Ashrafi, Gadis Iran Dibunuh Ayahnya karena Kawin Lari
Otak dan Eksekutor Pembunuhan ASN yang Mayatnya Dicor Divonis Seumur Hidup Penjara

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agama Sejatinya Tidak Menyulitkan Umatnya - MERDEKA BICARA with Menteri Agama Fachrul Razi

5