Cemburu, Pria di Sibolga Posting Foto Bugil Selingkuhan

Cemburu, Pria di Sibolga Posting Foto Bugil Selingkuhan
Pria di Sibolga yang Posting Foto Bugil Selingkuhan. ©2020 Merdeka.com/Yan Muhardiansyah
PERISTIWA | 22 Oktober 2020 23:04 Reporter : Yan Muhardiansyah

Merdeka.com - Rasa cemburu seorang pria di Kota Sibolga, Sumut, membuat pria di Kota Sibolga, Sumut, gelap mata. Dia mengunggah foto telanjang selingkuhannya di media sosial.

Pria berinisial HL (43) itu akhirnya ditangkap Polres Sibolga. Penangkapannya atas laporan LS (47), sang selingkuhan.

Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin, mengatakan korban awalnya melapor ke Polres Sibolga. Laporan itu dibuat pada Kamis (15/10). “Saksi merasa keberatan sehingga membuat laporan,” ujar Sormin, Kamis (22/10).

LS awalnya diberitahu temannya mengenai adanya foto dirinya tanpa busana di media sosial. Setelah dicek, informasi itu ternyata benar. Bahkan namanya juga disebut dalam postingan itu. Perempuan bersuami ini pun melaporkan postingan itu ke Polres Sibolga.

Setelah menerima laporan, Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP D Harahap memerintahkan unit opsnal melakukan penyelidikan. Mereka akhirnya menangkap HL hari itu juga.

Saat diperiksa, HL mengakui perbuatanya. “Foto diambil tersangka setelah mereka selesai melakukan hubungan badan di salah satu penginapan bulan Agustus 2020 pukul 19.00 WIB,” ujar Sormin.

Tersangka sudah berkeluarga dan memiliki 2 anak. Dia mengaku memposting foto itu karena cemburu ada laki-laki lain yang mengaku suami korban. “Maksud tersangka (biar) jangan ada lagi orang lain yang mengganggu korban,” ujar Sormin.

Sementara HL dan LS sudah menjalin hubungan selingkuh selama 2 tahun. Mereka bahkan sudah sering melakukan hubungan badan, sejak 1,5 tahun lalu.

LS masih ditahan dan menjalani pemeriksaan di Polres Sibolga. Penyidik menjeratnya dengan Pasal 45 ayat (1) dan atau pasal 45 ayat (3) dari Undang undang RI tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-Undang no 11 Tahun 2008 tentang Informasi Elektronik Elektronik (ITE).

“Ancaman hukumannya paling lama 6 tahun dan atau denda paling banyak Rp 1 miliar,” tutup Sormin. (mdk/gil)

Baca juga:
2 Pendaki Foto Bugil di Gunung Gede Pangrango, Polisi Lacak Media Sosial Pelaku
Cemburu, Pria di Sibolga Posting Foto Bugil Selingkuhan
Siswi SMP di Buleleng Berfoto Bugil Diduga Tergiur Uang Rp500 Ribu
Janjikan Calon Perawat Kerja di RS, Wahyudi Minta Imbalan Foto Bugil
Video Mesum Wanita Berseragam ASN Beredar, Pemprov Jabar Lakukan Penelusuran

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami