Cerita Kesalnya Vanessa Angel pada Rian Subroto Hingga Sebut Genderuwo

PERISTIWA | 16 Mei 2019 06:00 Reporter : Desi Aditia Ningrum

Merdeka.com - Selasa (14/5) lalu, Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan kasus prostitusi online. Selain Vanessa, hadir juga tiga terdakwa muncikari, Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanto, dan Winindya.

Dari kasus tersebut Vanessa mengungkap fakta baru. Fakta ini cukup mengejutkan lantaran terlontar langsung dari Vanessa Angel. Berikut ulasannya:

1 dari 3 halaman

Sosok Rian Subroto Disebut Seperti Genderuwo

Vanessa Angel nampak kesal. Hingga kini Rian Subroto, pria yang disebut dalam dakwaan kasus prostitusi online sebagai penyewanya belum juga bisa dihadirkan. Vanessa belum mau membeberkan sosok Rian, namun dia mengistilahkan Rian sebagai genderuwo.

Bukan tanpa alasan jika Vanessa menyebut Rian sebagai genderuwo. Sebab, selama ini Rian memang tidak pernah bisa dihadirkan dalam persidangan oleh jaksa. Bahkan, alamat Rian yang ada di dalam berita acara pemeriksaan (BAP) pun, tidak cocok. Hingga kini, keberadaan Rian masih misterius.

"Ya enggak ada orangnya kan. Genderuwo kali kayaknya," kata Vanessa, Selasa (14/5).

2 dari 3 halaman

Ngaku Diberi Jilbab dari Teman Pria

Saat mengikuti sidang lanjutan Vanessa Angel tampil beda. Rambut panjang Vanessa ditutupi kerudung berwarna terang pemberian teman prianya, Bibi Ardiansyah. kerudung itu diberikan Bibi saat membesuknya di Rutan Medaeng.

"Iya, ini (jilbab) pemberian Bibi," ujarnya saat ditemui usai sidang, Selasa (14/5).

3 dari 3 halaman

Laporkan 7 Penyidik Polda Jatim ke Mabes Polri

7 Penyidik Kepolisian Polda Jatim di laporkan ke Mabes Polri atas dugaan melakukan rekayasa kasus prostitusi online Vanessa Angel. Milano Lubis, salah satu pengacara Vanessa Angel mengatakan, pihaknya sudah melaporkan penyidik Polda Jatim ke Mabes Polri. Kini pihaknya menyerahkan proses hukum itu ke Mabes Polri.

"Sudah kita laporkan tadi ke Mabes Polri. Sebanyak 7 orang penyidik, terkait dengan dugaan rekayasa kasus," kata Milano, Selasa (14/5). (mdk/has)

Baca juga:
Terungkap! Kerudung yang Dikenakan Vanessa Angel Saat Sidang Ternyata Pemberian Bibi
Vanessa Angel Sebut Sosok Rian Subroto Seperti Genderuwo
Dugaan Rekayasa Kasus Vanessa Angel, 7 Penyidik Polda Jatim Dilaporkan ke Mabes Polri
Tampil Beda di Sidang, Vanessa Angel Pakai Hijab Pemberian Teman Pria
Sedih, 5 Artis Indonesia ini Jalani Ramadan di Balik Jeruji Besi
Kisah Cinta Vanessa Angel dan Harapan Bisa Menikah