Coba Melarikan Diri, Rampok Ditembak saat Hendak Dibekuk

Coba Melarikan Diri, Rampok Ditembak saat Hendak Dibekuk
Ilustrasi borgol. shutterstock
NEWS | 25 September 2021 01:04 Reporter : Eko Prasetya

Merdeka.com - Tim Tekab Rangkayo Hitam Satuan Reserse Kriminal Polresta Jambi menangkap dua perampok yang melarikan diri di Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

"Kedua pelaku itu Ade Kurniawan (29) dan Muhammad Syobri (30), keduanya warga Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, dan saat ditangkap mereka mencoba melarikan diri sehingga ditembak kakinya," kata Kepala Satuan Rekrim Polresta Jambi, Komisaris Polisi Handres, di Jambi, Provinsi Jambi, dilansir Antara, Jumat (24/9).

Polisi menangkap mereka sekitar pukul 21.00 WIB Selasa malam (21/9). Mereka sebelumnya merampok korban bernama Surianty pada 10 September lalu.

Dalam laporannya Surianty menyebutkan, pada tanggal itu, usai bekerja dan pulang ke rumahnya di Jalan Sentot Alibasa, Jambi, dia turun dari mobil namun tidak mematikan mesin kendaraan karena bermaksud memetik daun jeruk.

Beberapa saat kemudian dia menyadari ada seorang laki-laki yang berlari dengan membawa tas miliknya yang sebelumnya ada di dalam mobil. Ia sempat berusaha mengejar pelaku namun pelaku berhasil kabur bersama temannya yang sudah menunggu di pinggir jalan mengendarai sepeda motor.

Saat menangkap perampok itu, polisi juga menyita barang bukti berupa sepeda motor Jupiter MX King yang digunakan pelaku, dua unit handphone Samsung milik Surianty, serta pena milik korban Imam Nurhidayat. (mdk/eko)

Baca juga:
Wanita Muda di Samarinda Dibunuh Selingkuhan, Jasad Dibuang ke Semak
Pelaku Pembacokan dan Perampokan di Cipulir Ditangkap saat Kabur ke Madura
Awalnya Iseng, 8 Remaja di Tangsel Jadi Begal Sadis
Dua Penadah Kasus Perampokan di Cipulir Kebayoran Lama Ditangkap
Korban Begal di Bintaro Jaya Xchange adalah Pengemudi Ojol, Pelaku Geng Remaja
Begal Merajalela di Kawasan Bintaro, Pengendara Diminta Lebih Hati-Hati

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami