Coba Padamkan Kebakaran Lahan, Kakek Mulyoto Tewas Terbakar

PERISTIWA » MALANG | 12 September 2019 23:46 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - Mulyoto (69) ditemukan tewas dengan kondisi badan penuh luka bakar di lahan yang terbakar, Dusun Mugomulyo, Desa Lintas Utara, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Awalnya korban dilaporkan hilang setelah pamit dengan keluarganya untuk memadamkan api di lahan yang terbakar, Rabu (11/9).

"Iya benar, korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP Indra Lamhot Sihombing saat dihubungi merdeka.com Kamis (12/9).

Dia menjelaskan, pada Rabu kemarin sekitar pukul 13.00 WIB, korban meminta izin kepada istrinya Sayem (68) untuk pergi memadamkan api yang berada di kebun belakang rumahnya. Kemudian pukul 15.00 WIB, korban berangkat dari rumah sambil membawa alat untuk pemadam menggunakan sepeda motor. Lalu pada pukul 17.00 WIB, Sayem mendapat telepon dari warga sekitar kalau api yang berada di kebun miliknya sudah semakin membesar.

"Namun mereka tidak melihat korban berada di sana. Tetapi sepeda motor milik korban masih ada di lokasi. Kemudian ibu saksi (Sayem) langsung meminta pertolongan tetangga untuk membantu mencari korban," jelas Indra.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Sayem bersama warga lainnya menemukan korban dalam posisi telungkup dan sudah hangus terbakar dalam keadaan meninggal dunia.

"Kemudian jenazah korban dibawa ke kediaman dan langsung dikebumikan di TPU Kilometer 10 Dusun Mugomulyo Desa Lintas Utara," tutup Indra.

Baca juga:
Usai Tenggak Miras Bareng Teman, Junaidi Lompat dari Jembatan Hingga Tewas
Terlilit Utang, Pria di Gresik Bunuh Lalu Curi Emas dan Ponsel Teman Kecil
Detik-Detik Kepergian Asih, Korban Pembunuhan Pesugihan yang Ditemukan di Lebak
Bunuh Asih, Otak Pelaku Tumbal Pesugihan Sempat Dalami Ilmu Pelet di Jombang
Mayat Pria Ditemukan Warga Tersangkut di Saringan Air Kalimalang Bekasi
Pelaku Sempat Berencana Bunuh PSK Sebagai Tumbal Pesugihan Namun Gagal

(mdk/fik)