Colek Payudara Penjual Angkringan, Pemuda di Gunungkidul Ditangkap Polisi

Colek Payudara Penjual Angkringan, Pemuda di Gunungkidul Ditangkap Polisi
PERISTIWA | 13 Oktober 2020 18:38 Reporter : Purnomo Edi

Merdeka.com - Seorang pemuda asal Kapanewon (Kecamatan) Playen, Kabupaten Gunungkidul berinisial SBR (26) harus berurusan hukum karena mencolek payudara penjual angkringan berinisial AR.

Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi mengatakan, peristiwa pencolekan payudara ini bermula saat SBR mampir di warung angkringan milik AR di Jalan Paliyan-Playen. Kejadian itu terjadi pada Senin (12/10) kemarin.

"Ketika sampai di angkringan, tersangka sempat mencolek payudara korban dengan kunci. Kemudian saat korban membuatkan minuman, tersangka melakukannya lagi (mencolek payudara AR) menggunakan tangan," katanya, Selasa (13/10).

Dia menjelaskan, antara tersangka dengan korban saling kenal. Usai dicolek, korban sempat marah kepada tersangka. Namun tersangka justru menanggapinya dengan santai dan justru meninggalkan korban.

Hajar menuturkan tersangka sempat meminta maaf kepada korban melalui chat pribadi di Whatsapp. Namun karena tak terima dengan perlakuan tersangka, korban pun melaporkan kasusnya ke Polsek Playen.

"Saat melakukan (pelecehan), tersangka mengaku tidak dalam kondisi terpengaruh minuman keras. Dari pengakuan juga, dia melakukannya karena tertarik dengan korban," terangnya.

Hajar menambahkan jika tersangka dijerat dengan Pasal 281 KUHP tentang tindakan asusila. Ancaman hukuman, kata Hajar maksimal 2 tahun 8 bulan penjara. (mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami