Cuaca di Jaksel dan Jaktim: Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang

PERISTIWA | 7 Desember 2019 06:26 Reporter : Didi Syafirdi

Merdeka.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengimbau masyarakat Jakarta agar mewaspadai peringatan dini cuaca. Imbauan ini terutama bagi warga di daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang berpotensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang.

Berdasarkan laman resmi media sosial BPBD DKI Jakarta, Sabtu (7/12), kondisi tersebut diperkirakan hanya terjadi dalam durasi singkat terutama pada sore hari. Meskipun demikian, masyarakat tetap diminta waspada.

Kemudian, BPBD DKI Jakarta juga menyampaikan cuaca di Jakarta Pusat yang diperkirakan berawan hingga malam hari dengan suhu 25 hingga 31 derajat celsius dan kelembaban 85-95 persen.

Selanjutnya, wilayah Jakarta Barat juga diprediksi berawan hingga malam hari dengan suhu 24 hingga 32 derajat celsius serta tingkat kelembaban 80 hingga 100 persen.

Sementara itu hujan lokal diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu dengan rentang waktu berbeda-beda. (mdk/did)

Baca juga:
Hujan Deras, Rumah Warga Paser Hancur Tertimpa Pohon Tumbang
Waspada Hujan Petir di Jaksel dan Jaktim, Hari Ini
Warga Puncak Papua Dilanda Hujan Es, Suhu Udara Terasa Seperti di Eropa
Pergerakan Tanah di Tangerang Bikin 6 Rumah Warga Rusak
Angin Kencang Kembali Terpa Warga Kaki Gunung Arjuno
Air Pasang Capai Puncaknya, Jalan Darurat Membentang di Alun-alun St. Mark

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.