Cucu Ketiga Lahir, Jokowi Serahkan ke Gibran Soal Nama

Cucu Ketiga Lahir, Jokowi Serahkan ke Gibran Soal Nama
PERISTIWA | 15 November 2019 17:52 Reporter : Eko Prasetya

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo dikaruniai cucu ketiga dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Selvi melahirkan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (15/11) pukul 16.46 WIB. Disinggung soal nama, Jokowi menyerahkan ke Gibran.

"Bapaknya dong, masa ke saya. Tanyanya ke bapaknya," kata Jokowi tersenyum ketika ditanya persiapan nama cucu di Bandara Radin Inten II, Lampung.

Presiden telah menyelesaikan kunjungan kerja di Lampung dan langsung menuju ke Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali untuk menuju Solo menemui keluarga.

Jokowi mengatakan dirinya terus mengikuti kabar proses persalinan menantunya, Selvi.

Dengan kelahiran anak kedua Gibran-Selvi, maka Presiden memiliki tiga cucu, pertama Jan Ethes Sri Narendra, dan kedua Sedah Mirah dari pasangan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

Selvi didampingi suaminya Gibran Rakabuming Raka, Ibu kandungnya dan Ibu Negara Iriana tiba di RS PKU Muhammadiyah pukul 09.45 WIB, melalui pintu utara, Jalan Yosodipuro. Istri Gibran Rakabuming Raka tersebut melahirkan anak perempuan.

Baca Selanjutnya: Operasi Sesar...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami