Curahkan Perhatian, Wali Kota Helmi Hasan Ajak Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Curahkan Perhatian, Wali Kota Helmi Hasan Ajak Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim
PERISTIWA | 20 Juli 2020 23:31 Reporter : Tim Merdeka

Merdeka.com - Wali kota Bengkulu Helmi Hasan berserta Istri dan didampingi Wakil Wali kota Dedy Wahyudi melakukan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim asuhannya dan beberapa anak yatim lainnya di Balai Kota Bengkulu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita, melalui gerakan peduli yatim (GPY) kita menghadirkan kebahagiaan di tengah-tengah mereka semua. Tujuannya tidak ada satupun anak yatim yang tidak bahagia di Kota Bengkulu. Harapan kita agar mereka menyadari bahwa mereka memiliki kita semua sebagai orangtua asuhnya dan insya allah selalu membantu kebutuhannya," ujar Helmi.

Ditambahkan Helmi, Ini merupakan keutamaan seseorang yang menyantuni serta mengasihi anak yatim adalah salah satu perbuatan yang sangat dicintai Allah SWT.

"Alhamdulillah melalui kegiatan ini semoga menjadikan asbab kebaikan untuk kita semua, karena siapa yang berbuat baik dan menyisihkan hartanya untuk anak yatim, Allah akan memuliakan dirinya selama hidup di dunia, serta memberikan tempat terbaik untuknya di akhirat nanti," jelas Helmi.

Pada kesempatan ini, Helmi juga mendukung anak yatim asuhannya dalam menggapai cita-citanya.

"Kita akan selalu memberikan dukungan untuk mereka. Kita berharap apa yang mereka inginkan dan cita-citakan tercapai agar nantinya dapat membanggakan kedua orang tuanya serta menjadi kebanggaan semua terutama untuk Kota Bengkulu tercinta," demikian Helmi.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan ini ialah Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu Dediyanto, Ketua Baznas Kota Bengkulu Habib Abdurahman Alkaf, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Syafriandi, Camat Selebar Sehmi, Tim Percepatan Pembangunan Kota Bengkulu Saeed Kamyabi. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami