Datangi Indekos Wanita, Pria di Samarinda Ini Bawa Kabur Pakaian Dalam

Datangi Indekos Wanita, Pria di Samarinda Ini Bawa Kabur Pakaian Dalam
PERISTIWA | 20 Februari 2020 20:55 Reporter : Saud Rosadi

Merdeka.com - Seorang pria yang belum diketahui identitasnya mencuri pakaian dalam wanita di indekos kawasan Jalan Sentosa III, Samarinda, Kalimantan Timur. Wajahnya terekam jelas di kamera CCTV pemilik indekos.

Peristiwa itu diketahui penghuni indekos, Siska (22), sekaligus pemilik pakaian dalam sekira pukul 11.00 WITA. Saat itu, dia mengecek pakaian yang dijemur di depan indekos di lantai 2.

"Kok pakaian saya ada yang kurang," kata Siska ditemui wartawan, Kamis (20/2).

Siska sempat mengira pakaian dalamnya berikut pakaian lain yang tidak terlihat di jemuran diangkat oleh ibu indekos. Namun perkiraan dia ternyata salah. "Ibu kos kemudian memperlihatkan rekaman CCTV," ujar Siska.

Di rekaman CCTV, terlihat pria tidak dikenal itu mengenakan helm berkaos lengan panjang dan mengenakan sendal. Sambil berjalan di teras kamar indekos, di tangan pria itu terlihat tas diduga berisi pakaian Siska. Penghuni indekos lainnya pun tidak mengenal pria itu. "Enggak ada yang kenal," sebut Siska.

Pasca-kejadian, gambar rekaman CCTV yang memperlihatkan jelas wajah pelaku, menyebar di media sosial Facebook dan WhatsApp. Kasus itu pun kini dalam penyelidikan Polsek Sungai Pinang.

"Mudah-mudahan pelakunya cepat ditangkap. Karena pencuri pakaian dalam wanita itu sangat meresahkan," kata warga sekitar, Yulianti. (mdk/cob)

Baca juga:
5 Penadah Emas Curian di Garut Dibekuk Polisi
Polisi Ringkus 2 Pelaku Curanmor yang Beraksi 18 Kali di Cengkareng
Maling di Hawaii Gondol 18 Buah Durian Senilai Rp13 juta
Dua Kelompok Pencuri Motor di Bekasi dan Jaktim Ditangkap
ART di Garut Ajak Ibu dan Saudarinya Gasak Emas Majikan
85 Orang Jadi Tersangka Pencurian Minyak PT Chevron Pacific Indonesia

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami