Delapan Warga Banten Positif Covid-19, Paling Banyak Kabupaten Tangerang

Delapan Warga Banten Positif Covid-19, Paling Banyak Kabupaten Tangerang
PERISTIWA | 18 Maret 2020 19:50 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Berdasarkan data informasi melalui https://infocorona.bantenprov.go.id/, jumlah warga Banten yang positif virus Corona atau Covid-19 terus bertambah. Semula warga Banten yang positif Corona adalah lima orang. Kini bertambah menjadi delapan.

Empat di antaranya warga Kabupaten Tangerang, dua warga Kota Tangerang Selatan dan satu warga Kota Tangerang. Untuk warga yang meninggal akibat virus tersebut adalah satu orang.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 20 orang, dari jumlah tersebut 5 pasien dinyatakan sembuh. Sementara itu jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 135 orang. Dari data itu 51 orang dinyatakan tidak terinfeksi.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten Ati Pramudji Hastuti membenarkan data yang ada dalam web tersebut. Web tersebut dibuat untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

"Iya (ada 8 Warga Banten positif virus Corona), nanti ada lagi. Lihat saja webnya. Kami tidak berkewenangan untuk mengumumkan. Semua satu pintu di Kemenkes," ujarnya. (mdk/noe)

Baca juga:
Pemerintah Diminta Siapkan Kebijakan Hadapi Covid-19
Ini Alasan UGM Ungkap Identitas Guru Besar Positif Virus Corona
Ganjar Sebut Kasus Positif Corona Meninggal di Jateng Bertambah jadi Tiga Orang
Kondisi Menhub Budi Karya Sempat Menurun, Tapi Sudah Membaik
Mendag Akan Tingkat Stok Pangan, Antisipasi Jika Lockdown

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agama Sejatinya Tidak Menyulitkan Umatnya - MERDEKA BICARA with Menteri Agama Fachrul Razi

5