Densus 88 Dikabarkan Tangkap Terduga Teroris di Kampar

PERISTIWA | 10 November 2019 22:24 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - Detasemen Khusus Anti Teror 88 dikabarkan menangkap terduga teroris di Dusun II Boting Desa Kuapan Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau Sabtu (9/11) sekitar pukul 13.00 Wib. Mereka ditemani aparat kepolisian Polres Kampar.

"Iya, memang ada penangkapan di sebuah rumah yang ditempati warga. Saya tahunya belakangan, karena ketika itu saya baru pulang ke rumah," ujar Kepala Dusun II Desa Kuapan, Oky, Minggu (10/11).

Menurut informasi dari masyarakat, rumah yang didatangi aparat kepolisian itu adalah milik warga inisial Ed. Namun belum diketahui secara pasti siapa yang diamankan polisi.

1 dari 1 halaman

Rumah Ditempati Pendatang

Rumah tersebut ditempati oleh warga pendatang yang belum diketahui siapa identitas aslinya. Oky juga tidak tahu berapa jumlah orang dari anggota kepolisian yang tiba. "Ada beberapa aparat," tuturnya.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan adanya personel kepolisian dalam rangka menangkap terduga teroris. Namun dirinya belum bisa mengomentari lebih jauh, karena petugas masih bekerja.

"Besok saja ya, anggota masih bekerja di lapangan," kata Sunarto. (mdk/rnd)

Baca juga:
Geledah Rumah Kontrakan di Bekasi, Densus 88 Sita Kasur Kamping
Satu Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Bekasi Sedang Bermain Badminton
Geledah Rumah Terduga Teroris di Bekasi, Densus 88 Sita Perlengkapan Memanah
Densus 88 Tangkap Tiga Terduga Teroris di Bekasi
Densus 88 Antiteror Geledah Area Gardu Induk PLN Tasikmalaya
Densus Tangkap Terduga Teroris yang Pernah Sembunyikan Abu Rara, Penyerang Wiranto