Di Depan Jokowi, Wayan Koster Singgung Kemenangan 91,68% di Bali

PERISTIWA | 15 Juni 2019 18:08 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Gubernur Bali Wayan Koster mengucapkan selamat atas kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Khususnya, kemenangan calon nomor urut 01 itu di Bali yang mencapai 90 persen lebih.

Ucapan selamat diungkapkan Koster dalam pembukaan Pesta Kesenian Bali (PKB) ke 41. Acara itu dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi.

"Pada kesempatan yang baik ini juga kami menyampaikan, selamat kepada Bapak Presiden telah terpilih kembali sebagai Presiden RI berpasangan dengan Bapak Kiai H. Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia," kata Koster, saat memberikan sambutan di atas panggung, Sabtu (15/6) di Denpasar, Bali.

Koster juga menyampaikan, bahwa masyarakat Bali telah mendukung secara penuh kepada Jokowi untuk terpilih lagi dengan raihan suara 91,68 persen di Bali yang merupakan tertinggi di Indonesia.

"Masyarakat Bali telah mendukung penuh sehingga Bapak memperoleh suara sebesar 91,68 persen yang tertinggi di Indonesia," ungkapnya.

"Kini masyarakat Bali berdoa untuk Bapak Presiden berserta keluarga agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin bangsa dan negara Indonesia 5 tahun ke depan guna mewujudkan kesejahteraan rakyat Indonesia," sambung Koster.

Koster juga menyampaikan rasa bahagianya karena Presiden Jokowi bisa hadir dan membuka PKB ke 41.

"Kami Pemerintah Daerah dan masyarakat Bali sungguh memperoleh kebahagiaan dan kehormatan karena Bapak Presiden berserta Ibu Negara berkenan hadir pada pesta kesenian Bali ke 41 yang dimulai hari ini," ujarnya.

Baca juga:
Kubu Jokowi: Gugatan Prabowo-Sandi Tak Perlu Ditanggapi Serius
Jawab Tuduhan Kerahkan ASN, TKN Jokowi Sebut yang Menang di Garut Prabowo
Presiden Jokowi Sebut Waduk Muara Nusa Dua akan Disulap jadi Objek Wisata
Ketua MK: Bukti Kubu Prabowo-Sandi Belum Lengkap
Iklan Infrastruktur di Bioskop Dibahas di MK, Ini Jawaban Kubu Jokowi
Ditolak KPU dan Kubu Jokowi, MK Tetap Terima Perbaikan Tim Prabowo
Disinggung Tak Netral di Sidang MK, Ini Jawaban BIN

(mdk/rnd)