Di lokasi pernikahan Kahiyang-Bobby, Anies doakan langgeng hingga maut memisahkan
PERISTIWA | 8 November 2017 07:53 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan istri Fery Farhati Ganis tiba di lokasi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11). Anies mengenakan jas hitam dan dasi berwarna merah. Istrinya mengenakan kebaya merah menyala.

Saat ditemui wartawan di lokasi, Anies menyampaikan doa dan harapan kepada Kahiyang dan Bobby yang akan melakukan ijab kabul pada 09.00 WIB tersebut. Dia mendoakan keduanya dapat langgeng hingga maut memisahkan.

"Insya Allah cinta keduanya kuat, langgeng hingga akhirat dan dikaruniai anak yang soleh dan soleha," kata Anies di lokasi pernikahan Kahiyang-Bobby, Rabu (8/11).

Anies mengatakan dirinya hanya dapat menghadiri ijab kabul. Dia tak dapat hadir pada resepsi pernikahan yang akan digelar pada malam hari. Dia bergantian dengan wakilnya Sandiaga Uno yang gantian menghadiri resepsi.

Sementara itu, Anies menjelaskan, dirinya dan istri telah tiba di Solo sejak Selasa (7/11) sore. "Kami sampai jam 4 sore. Terus makan kupat tahu Solo dan istirahat," cerita Anies.

Sejumlah tokoh telah tiba di lokasi pernikahan, mulai Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri hingga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY). Megawati terlihat tiba dengan didampingi anaknya yang juga Menko PMK Puan Maharani. Sementara, SBY didampingi istri, Ani Yudhoyono dan kedua anaknya yang juga datang bersama istri masing-masing.

(mdk/rzk)