Diam-Diam Beroperasi, Panti Pijat di BSD Digerebek Polisi dan 32 Orang Diamankan

Diam-Diam Beroperasi, Panti Pijat di BSD Digerebek Polisi dan 32 Orang Diamankan
PERISTIWA | 7 Oktober 2020 12:26 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan, menggerebek tempat hiburan Delta Lite di Ruko Grand Boulevard, BSD, Tangerang Selatan, Selasa (6/10). Polisi mengamankan sejumlah pekerja terapis dan pengelola usaha hiburan panti pijat.

"Benar kemarin, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Jadi Perwali (Peraturan wali kota ) kan wajib menutup, makanya kita grebek, kita amankan orangnya, kita serahkan ke Satpol PP nanti malam," jelas Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra dikonfirmasi Rabu (7/10).

Dia menjelaskan, tempat usaha tersebut ditindak karena melanggar aturan belum diizinkan beroperasi. Sebab masih masa perpanjangan PSBB.

"Buka diam-diam dan yang bisa masuk hanya member. Jadi dia masuknya memang dia milih-milih. Kalau bukan member, tidak bisa masuk. Jadi dia kucing-kucingan," ucap dia

Kasi penyidikan dan penindakan Satpol PP Tangsel, Muksin Alfachri menerangkan, dari penggerebekan itu, pihaknya menerima 32 orang dan seluruhnya masih dalam pemeriksaan petugas.

"Kami menerima pelimpahan berkas dari Polres Tangsel, ada 32 orang. 24 terapis, 6 pegawai manajemen, 2 sekuriti," ucap dia. (mdk/noe)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami