Diamuk Warga, Seorang Begal Tewas Saat Dirawat di Rumah Sakit

Diamuk Warga, Seorang Begal Tewas Saat Dirawat di Rumah Sakit
PERISTIWA | 30 Agustus 2020 02:33 Reporter : Ya'cob Billiocta

Merdeka.com - Seorang begal di Jalan Tanjung Balai, Desa Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bonyok diamuk warga. Pelaku sempat diselamatkan personel Polsek Sunggal, Polrestabes Medan. Namun akhirnya meninggal saat dirawat di rumah sakit.

"Pelaku begal masih selamat dan sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS) Bina Kasih Medan," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak, Sabtu (29/8). Dikutip dari Antara.

Saat peristiwa pengeroyokan, Jumat (28/8) malam, identitas begal belum diketahui. "Belum ada yang bisa kita tanyai dan kita jadikan saksi, karena pelaku meninggal," ujarnya pula.

Budiman mengatakan, pelaku begal mungkin sudah diserahkan kepada pihak keluarganya. Saat petugas kepolisian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), korban yang diduga pelaku begal sudah tergeletak bersama satu unit sepeda motor.

"Kami juga belum tahu sepeda motor itu milik siapa," katanya lagi.

Amuk massa tersebut terekam video amatir yang direkam oleh warga masyarakat. Dalam tayangan video pertama berdurasi 29 detik, terduga pelaku begal terlihat sudah diamuk massa. (mdk/cob)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami