Diaz Pastikan Stafsus Milenial Bukan Etalase Pemerintah

Diaz Pastikan Stafsus Milenial Bukan Etalase Pemerintah
Diaz Hendropriyono. ©2019 Merdeka.com/Intan Umbari Prihatin
PERISTIWA | 26 November 2019 16:20 Reporter : Intan Umbari Prihatin

Merdeka.com - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono menepis kabar perekrutan staf khusus milenial yang dilakukan Presiden Joko Widodo hanya untuk pajangan atau etalase saja. Dia yakin stafsus periode kali ini akan bekerja sungguh-sungguh.

"Saya rasa enggak, seperti saya katakan tadi kalau etalasenya bagaimananya, karena mereka ini saya rasa dan saya yakin akan bekerja sungguh-sungguh untuk Pak Jokowi dan akan bekerja secara full time," kata Diaz di Kantor Wapres, Jalan Merdeka Utara, Selasa (26/11).

Diaz yang juga menjadi Stafsus mengklaim penunjukan stafsus milenial adalah cara Jokowi untuk mengakomodasi kalangan muda. Bukan hanya dikelilingi kaum senior saja.

"Jadi bukan hanya dikelilingi orang yang tua-tua terus seperti saya-lah, tetapi juga anak-anak muda diberikan kesempatan untuk mengabdi dan untuk membantu beliau," kata Diaz.

Baca Selanjutnya: Bukan Bentuk Bagi-bagi Kursi Pendukung...

Halaman

(mdk/eko)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami