Dicegat 7 begal, Adhi ditusuk lalu motor bebeknya diembat

PERISTIWA | 21 November 2014 16:26 Reporter : Fariz Fardianto

Merdeka.com - Aksi kawanan begal motor kembali memakan korban di Semarang, Jawa Tengah. Kali ini, Adhi Murtono (30), pria yang tinggal di Kapulago II/400 RT 07/RW VIII Sambiroto Tembalang menjadi korban keganasan para begal motor, pada Jumat (21/11) dini hari tadi.

Peristiwa tersebut terjadi tatkala Adhi berboncengan naik motor bersama rekannya di Jalan Gajah Raya depan Kampung Cibolok I, Sambirejo Gayamsari. Adhi saat itu bareng dua temannya yakni Budi Nur Utanto dan Sarmantoi naik dua motor.

Sesampainya di lokasi kejadian, dia terkejut saat ada tujuh pria tak dikenal naik motor yang mencegatnya di tengah jalan. Mendapati sosok tak dikenal ada di depannya, korban lalu mencoba menghindar. Namun sayangnya, kawanan pria yang diduga begal motor itu kemudian menghadangnya.

Saat itulah, kata dia, pelaku tiba-tiba menodongkan pisau belati dan merampas motor Yamaha Vega R nopol H 3706 AGG miliknya. "Waktu itu sempat saya pertahankan tapi pelaku malah marah-marah," akunya, saat melapor ke Polrestabes Semarang.

Para begal motor yang jengkel, langsung menusukkan pisau belati ke bagian lengan dan punggung korban. Untuk menghindari kejaran pelaku, korban kemudian bersembunyi hingga dirasa situasinya aman. Setelah itu, dia bergegas kembali ke lokasi kejadian untuk mengambil motornya.

Meski demikian, kendaraan kesayangannya telah raib diduga digondol pelaku. Aksi perampasan yang dilakukan para begal motor tersebut kini telah dilaporkan ke Mapolrestabes. Polisi kini tengah menangani kasus tersebut. (mdk/hhw)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.