Dicekoki Miras dan Obat Keras, Janda Muda di Lebak Digilir 8 Pemuda

Dicekoki Miras dan Obat Keras, Janda Muda di Lebak Digilir 8 Pemuda
PERISTIWA » MAKASSAR | 4 Juli 2020 17:06 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Dicekoki minuman keras (Miras) dan obat keras, seorang janda beranak satu berinisial EN (20) warga Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, digilir oleh delapan pemuda. Akibat perlakuan itu, korban melaporkan para pelaku ke Mapolsek Banjarsari Pores Lebak, Jumat (3/7).

Delapan pelaku yang dilaporkan yakni SB, DN, HP, DR, RV, DE, RN, EN semuanya merupakan warga Kecamatan Banjarsari. Empat dari terduga pelaku sudah diamankan Kepolisian, sedangkan empat terduga lainnya masih dalam pengejaran petugas.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi bejat para pelaku bermula dari korban dijemput dari rumahnya oleh dua pelaku dengan menggunakan sepeda motor.

Kemudian korban dibawa ke rumah salah seorang terduga pelaku dengan tujuan mau bacakan. Akan tetapi sekitar pukul 14.00 WIB, korban disuguhi dua botol minuman keras dan diberikan obat eximer sebanyak tiga butir.

Usai meminum minuman tersebut, korban mabuk dan tidak sadarkan diri, korban dibawa oleh para pelaku ke dalam kamar dan disetubuhi secara bergilir. Saat sadar, korban sudah dalam kondisi tidak berbusana, dan langsung diantar pulang oleh empat pelaku.

Kapolsek Banjarsari AKP Suhara membenarkan adanya laporan polisi terkait kasus pemerkosaan yang dialami EN tersebut.

"Iya benar ada laporan ke kita, empat dari delapan orang pelaku sudah kita amankan dan sudah diserahkan ke unit PPA Polres Lebak," ujar Kapolsek Banjarsari, Sabtu (4/7). (mdk/cob)

Baca juga:
Kasus Mertua Perkosa Menantu, Polresta Denpasar Dalami Dugaan Pernikahan Dini
Mabuk Arak, Seorang Pria Tua di Bandung Perkosa dan Bunuh Gadis ABG
Luntang-Lantung Bersama Ibu Hingga ke Makassar, ABG Ini Malah Jadi Korban Pemerkosaan
Perkosa Istri Paman, Pemuda di Nias Dibunuh dengan Parang
Pria Paruh Baya Tepergok Istri saat Cabuli Anak Tiri
Berawal Minta Doa Agar Lolos Paskibraka, Remaja di Malang jadi Korban Dukun Cabul

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami