Diduga Jadi Korban Penculikan, 3 Anak di Palembang Ditemukan di Rumah Ibunya

Diduga Jadi Korban Penculikan, 3 Anak di Palembang Ditemukan di Rumah Ibunya
3 Saudara Kandung di Palembang Hilang. ©2020 Merdeka.com/Irwanto
PERISTIWA | 25 Juni 2020 06:02 Reporter : Irwanto

Merdeka.com - Setelah sempat hilang sekitar sepekan lamanya, tiga saudara, NN (15), MSR (13), dan MYR (12) akhirnya ditemukan di rumah ibunya di Bekasi, Jawa Barat. Hal ini menjawab kekhawatiran ayahnya, Rachmat (49), yang menduga mereka menjadi korban penculikan.

Kasatreskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono memastikan, kondisi ketiga anak itu dalam keadaan selamat dan sehat. Mereka kini berada di rumah ibunya dan bukan korban penculikan.

"Ketiga anak itu sehat dan baik-baik saja, kami ada videonya. Mereka tinggal di rumah ibunya," ungkap Nuryono, Rabu (24/6).

Dari penelusurannya, ketiganya pergi dari rumah, Sabtu (15/5). Keesokan harinya, mereka memberi kabar kepada ayahnya bahwa mereka ikut ibunya. Ibu ketiga anak itu juga mengirim pesan singkat kepada guru di Palembang.

Lantaran tak kunjung pulang, ayah ketiga anak itu melapor ke polisi atas laporan anak hilang yang tercatat pada Senin (24/6). Dari situlah penyelidikan dimulai dan berhasil menemukan keberadaan ketiga anak tersebut.

"Bukan diculik, tetapi pergi dari rumah," kata dia.

Baca Selanjutnya: Kabar telah ditemukan ketiga anak...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami