Diduga jadi Korban Perampokan, Nenek Bonirah Ditemukan Tewas di Kamarnya

PERISTIWA | 16 Mei 2019 04:02 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Bonirah (80) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya, di Dusun Brabo, Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Dia diuga menjadi korban perampokan dan pembunuhan. Dugaan itu diketahui dari beberapa barang berharga milik korban yang raib dari tempatnya.

Korban tewas diduga karena dianiaya perampok. Sebab kondisi rumah korban berantakan dan barang-barang berharga milik korban hilang.

"Telah terjadi pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Mustijat Priyambodo, Rabu malam (15/5).

Dia menjelaskan kejadian itu bermula saat Sulasih, keponakan korban merasa curiga lantaran korban tidak kunjung keluar rumah, sekitar pukul 13.00 WIB. Selanjutnya, Sulasih masuk rumah melalui pintu belakang.

Dia terkejut melihat korban dalam kondisi sudah tak bernyawa dengan luka di bagian kepala, yang diduga disebabkan terkena benda tumpul. "Korban ditemukan meninggal di dalam kamar rumah dengan kondisi luka di bagian kepala," jelasnya.

Setelah dicek, rumah korban terlihat berantakan dan barang berharga seperti emas milik korban raib digondol pencuri. Belum diketahui berapa jumlah pelaku karena masih proses penyelidikan.

"Perhiasan korban hilang dan kondisi rumah berantakan. Untuk jumlah pelaku belum diketahui karena masih lidik," ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Tulungagung ini.

Dia menambahkan, saat ini kasus tersebut masih dalam proses pendalaman dan telah dilakukan olah TKP. Jasad korban pun telah dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban untuk diautopsi.

"Kita masih mendalami kasus ini, sambil menunggu hasil autopsi dari tim medis," pungkasnya. (mdk/ray)

Baca juga:
Pergoki Perampok, Polisi di Palembang Ditembak Hingga Kritis
Gasak Brankas Restoran Es Teler 77 di Depok, Toni dan Sobari Dibekuk Polisi
Garong Ketua KPPS di Lampung Ditembak Polisi, Ditemukan Tas Berisi Pahat
Panik Dikepung Warga, Perampok di OKI Tembak Rekannya Hingga Tewas
Todongkan Badik & Rampok Motor Wanita, Dua Residivis Ditangkap Polisi

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.