Diduga kesal dimutasi, lurah tinju camat Tenayan Raya saat senam

PERISTIWA | 8 April 2016 10:13 Reporter : Abdullah Sani

Merdeka.com - Peserta senam pagi di halaman Kantor Camat Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Riau, dikejutkan dengan peristiwa pemukulan dilakukan seorang Lurah bernama Sutahar (54) terhadap Camat Tenayan Raya, Abdurahman, Kamis (7/4).‎ Pemukulan itu diduga kesal lantaran sang camat sebelumnya melakukan mutasi sejumlah lurah di kawasannya.

Akibat pemukulan tersebut, Abdurrahman mengalami pusing dan mual. Peristiwa ini langsung dilaporkan ke Polsek Tenayan Raya.

"Ya benar, laporan korban sudah kami terima. korban atas nama Abdurrahman mengaku dianiaya bawahannya," ujar Kapolsek Tenayan Raya Kompol Indra Rusdi, Jumat (8/4).

Dikatakan Rusdi, saat ini penyidik Polsek Tenaya Raya masih mengumpulkan pelbagai bukti dan keterangan para saksi. Dari hasil pemeriksaan saksi, diketahui terlapor merupakan seorang lurah bertugas di kawasan Kecamatan Tenayan Raya.

Saat ditanya pemukulan tersebut gara-gara mutasi yang dilakukan Camat terhadap para Lurah, Kompol Rusdi tidak mau berspekulasi. Sebab, dia belum memanggil dan memeriksa Sutahar.

"Kita belum mendapat keterangan yang jelas penyebab terjadinya pemukulan yang dialami korban. Karena kasusnya masih dalam proses penyelidikan," pungkas Rusdi.

(mdk/ang)

TOPIK TERKAIT