Diduga Korban Pembunuhan, Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Jurang

PERISTIWA | 24 Juli 2019 03:04 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di jurang di perbatasan Ponorogo-Magetan. Wanita tersebut diduga sebagai korban pembunuhan, lantaran ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.

Penemuan mayat wanita tanpa identitas tersebut terjadi di wilayah Desa/Kecamatan Sampung, Kabupaten Ponorogo. Saat ditemukan, wanita tanpa identitas itu memiliki ciri berkulit putih langsat dan berusia sekitar 25 tahun. Wanita tersebut ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi tengkurap di dasar jurang.

"Kelihatannya kalau dilihat dari TKP ada bekas dijatuhkan. Jadi ada bekasnya jatuh. Dimungkinkan penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia," kata Kapolsek Sampung, Iptu Marsono, Selasa (23/7).

Ia menambahkan, di kepala korban terdapat sejumlah luka yang diduga masih baru. Hal ini terlihat dengan adanya darah segar di sekitar lokasi penemuan mayat.

"Kayaknya luka itu setelah jatuh, korban menghantam lingiran (pinggiran beton saluran irigasi)," terang mantan KBO Sat Narkoba Polres Ponorogo ini.

Selain itu, ia juga mendapati adanya luka bekas jeratan di leher, serta luka bakar di punggung. Ia juga menduga, korban tengah hamil, lantaran perutnya yang terlihat membesar. Namun untuk memastikan lebih lanjut, akan dilakukan autopsi di Rumah Sakit Umum Daerah dr Harjono Ponorogo.

Selain mayat, petugas juga menemukan sepasang sarung tangan, sepasang sendal berwarna coklat, jilbab berwarna coklat dan juga ada jam tangan perempuan.

"Barang bukti kami bawa ke Polres Ponorogo. Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Baca juga:
Mayat Wanita Beranting Motif Hati Ditemukan Tergeletak di Parit
Kompetisi Bola 'Ilegal' di Garut Makan Korban
Diduga Korban Pembunuhan, Pegawai Dinas Pariwisata Sultra Ditemukan Tewas
Tiga Hari Tinggalkan Rumah, Semi Gantung Diri di Hutan Sragen
Diduga Terserempet Kereta Api, Pelajar MTS di Karawang Ditemukan Tewas

(mdk/fik)