Diduga Selfie di Atas Jembatan Kelok 9, Seorang Pria Ditemukan Tewas Terjatuh

Diduga Selfie di Atas Jembatan Kelok 9, Seorang Pria Ditemukan Tewas Terjatuh
PERISTIWA | 26 Oktober 2020 02:30 Reporter : Ikhwan

Merdeka.com - Seorang pria diduga melakukan swafoto atau selfie atas Jembatan Fly Over Kelok 9, Kabupaten Limapuluh Kota, tewas terjatuh, Minggu (25/10) malam. Basarnas Limapuluh Kota masih menyelidiki dugaan penyebab tewasnya korban.

“Informasi yang kami terima, diduga korban sedang swafoto atau selfie, tapi kami masih memastikan penyebabnya,” kata Komandan Pos Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Kabupaten Limapuluh Kota Robi Saputra kepada Merdeka.com.

Basarnas juga belum dapat memastikan identitas korban yang terjatuh tersebut. “Untuk identitas korban belum dapat kami temukan, masih dalam penyelidikan,” jelas Robi.

Namun, korban berhasil dievakuasi oleh tim SAR sekitar pukul 20.15 WIB. “Kita temukan korban dalam keadaan meninggal dunia,” kata Robi.

Kasat Lantas Polres Kabupaten Limapuluh Kota AKP Mazwanda memastikan bahwa peristiwa itu dipastikan bukan karena kecelakaan lalu lintas.

“Jatuh iya, namun bukan kecelakaan. Dia hanya satu orang, namun apakah sedang berfoto atau lainnya, kita belum tahu, tim reskrim dan SPKT sedang menyelidiki,” kata Mazwanda.

Polisi juga belum dapat memastikan identitas dari korban tersebut. “Kalau untuk identitasnya masih kita cari,” jelas Mazwanda.

Dia mengingatkan agar masyarakat berhati-hati dan menghindari untuk berfoto di tepi jembatan Kelok 9 tersebut. “Karena itu berbahaya, jembatan itu sangat tinggi,” katanya. (mdk/ray)

Baca juga:
Pria 66 Tahun Tewas Mendadak saat Survei Tambang Batu Bara di Kapuas Hulu
Pekerja Taman Hiburan di Amerika Tewas Terjatuh dari Wahana Ayunan Tertinggi di Dunia
Pasien Covid-19 Tewas Usai Melompat dari Lantai 12 RSU Royal Prima Medan
Jatuh di Kamar Mandi Lapas, Mantan Anggota DPRD Sumut Meninggal
Pekerja Jaringan Seluler Tewas Usai Jatuh dari Menara Universitas Andalas

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami