Diduga Stres, Seorang Pria Ngamuk di Pengajian KH Uci Kurtusi

Diduga Stres, Seorang Pria Ngamuk di Pengajian KH Uci Kurtusi
PERISTIWA | 27 September 2020 10:15 Reporter : Kirom

Merdeka.com - Pria diduga stres, bernama Sugiono diamankan di Mapolsek Pasarkemis, Sabtu (26/9) malam. Pria tersebut diamankan lantaran hendak memaksa masuk ke area pesantren milik ulama kharismatik Banten, KH Uci Kurtusi.

Kapolsek Pasarkemis AKP Fikry Ardiansyah menegaskan, pria tersebut telah diperiksa Polisi. Pelaku diamankan karena mengamuk di area pesantren, setelah dilarang bertemu KH Uci pada malam pengajian.

"Yang bersangkutan melihat Abuya Uci sedang melakukan aktivitas mengajar mengaji. Di sana, pria tersebut langsung menghampiri beliau, namun karena sedang beraktivitas, yang bersangkutan dilarang masuk ke area mengajar oleh para santri. Kemudian pria ini kesal, hingga akhirnya dia pergi dari pondok pesantren dengan menggeber sepeda motor jenis RX King," katanya dikonfirmasi, Minggu (27/9).

Kapolsek melanjutkan, peristiwa itu bermula, saat yang bersangkutan datang menggunakan kendaraan roda dua ke Pondok Pesantren pada pukul 17.00 WIB, Sabtu (26/9) untuk bertemu langsung Abuya Uci, karena dilarang pria tersebut pergi.

Baca juga:
Teperdaya Cinta Dunia Maya
Viral Video Pengakuan Pelaku Pungli di Sumut Sebelum Meninggal Dunia, Ungkap Hal Ini
Pelaku Pelecehan saat Rapid Test di Soetta Belum Ikut Uji Kompetensi Dokter
Gelar Rekonstruksi, Polisi Temukan Klinik Aborsi di Jakpus Coba Buang Barang Bukti
Sempat Bacok Polisi Pakai Parang, Nasib Dua Bandar Narkoba Berujung Seperti Ini

Baca Selanjutnya: Malam Hari Kembali dan Mengamuk...

Halaman

(mdk/rnd)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami