Diduga Tenggak Miras Oplosan Alkohol 70% dan Thinner, Pelajar di Serang Tewas

Diduga Tenggak Miras Oplosan Alkohol 70% dan Thinner, Pelajar di Serang Tewas
PERISTIWA | 17 Desember 2019 02:33 Reporter : Dwi Prasetya

Merdeka.com - Seorang pelajar di Keramatwatu, Serang, Banten, Wirat (17) tewas diduga usai menenggak alkohol 70 persen dioplos thinner cat dan minuman soda. Wirat bersama temannnya Agus Sanjaya (20) ditemukan warga terkapar di tepi jalan Keramatwatu –Waringinkurung, tepatnya di depan Perumahan Lebak Indah Griya Asri.

Keduanya langsung dibawa menuju rumah sakit terdekat. Sesampai di rumah sakit nyawa Wirat tak tertolong. Sedangkan Agus hingga kini masih menjalani perawatan di RS Kurnia.

Kapolsek Keramatwatu AKP Raden Muhammad Sofyan mengatakan, pihaknya telah mendatangi rumah korban. Dari rumah korban, polisi mengamankan barang bukti berupa dua botol bekas alkohol 70%, satu botol minuman soda dan satu botol thiner cat.

"kasus ini sekarang telah di limpahkan ke satreskrim Polres Serang Kota," ujar Sofyan kepada wartawan, Senin (16/12).

1 dari 1 halaman

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan pihaknya masih mendalami tewasnya pelajar di Keramatwatu. Dan masih menunggu korban selamat yang masih menjalani perawatan hingga bisa dimintai keterangan.

"Kita masih mendalami, kita sudah mengamankan botol alkohol 70% dan thiner. Kalau sama siapa mereka minum? Kita belum tahu, karena yang menemukan mereka (korban), RW setempat dengan orang tuanya. Jadi untuk lebih jelas kita masih menunggu korban selamat yang masih dirawat di rumah sakit pulih, agar bisa dimintai keterangan," tandas Indra. (mdk/ray)

Baca juga:
Ribuan Botol Miras dan Puluhan Ton Pakaian Bekas Ilegal Dimusnahkan di Bandung
Gerebek Warung Jual Miras Oplosan di Solo, Polisi Sita Puluhan Botol
Lima Warga Sentani Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, Empat Dirawat di RSUD
Korban Pesta Miras di Malang Bertambah jadi 4 Orang, 6 Lainnya Masih Dirawat
VIDEO: Miras Oplosan Kembali Telan Korban, 3 Warga Malang Tewas

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami