Diisukan Jadi Komisaris RANS Entertainment, Ini Jawaban Kaesang Pangarep

Diisukan Jadi Komisaris RANS Entertainment, Ini Jawaban Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep. Instagram @kaesangp ©2021 Merdeka.com
NEWS | 27 Oktober 2021 21:45 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Nama Kaesang Pangarep belakangan kembali menjadi buah bibir. Putra bungsu Presiden Jokowi itu disebut-sebut akan mengakuisisi RANS Entertainment, bisnis milik pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Adik kandung Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka itu bahkan dikabarkan sudah menjabat sebagai komisaris. Saat dikonfirmasi wartawan, Kaesang tak secara serius menanggapinya.

"Sik to, itu nanti hari Jumat saja. Nanti saya ngedahuluin Mas Raffi. Kuwalat saya, nanti saja," ujar Kaesang, Rabu (28/10).

Saat didesak apakah dirinya akan menjabat sebagai komisaris di Rans Entertainment, Kaesang kembali meminta wartawan menunggu hari Jumat.

"Nanti hari Jumat to. Itu invitationnya hari Jumat. Ditunggu wae, kuwalat nanti saya," tandasnya.

Kaesang menyebut acara yang akan diselenggarakan hari Jumat tersebut diselenggarakan Rafi Ahmad. Dirinya hanya sebagai undangan.

"Acarane Mas Rafi kok, acaraku neng kene wae (di sini saja)," katanya.

Kendati tak mengakui secara terus terang, Kaesang pun memberikan isyarat kepada media agar memantau kebenaran kabar melalui siaran zoom.

"Ada zoom-e to. Nek aku muncul berarti yo tenanan (serius). Ditunggu wae, nanti aku nganggo klambi (pakai Jersey) Persis," kelakarnya.

RANS Entertainment merupakan perusahaan yang didirikan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana bekerjasama dengan Emtek grup. Dalam kerjasama kedua grup yang bergerak di bidang media dan hiburan mengumumkan kemitraan sekaligus akan bekerja sama menayangkan sejumlah program pilihan melalui platform RANS dan Emtek.

Lauching kerjasama pada Jumat (29/10) akan dihadiri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Komisaris RANS, Kaesang Pangarep, Dony Oskaria, Co-Founder RANS dan Sutanto Hartono, Managing Director Emtek. (mdk/bal)

Baca juga:
Gaya Nyeleneh Kaesang saat Dukung Klub Sepak Bolanya di Stadion,Pakai Sarung dan Peci
Kaesang Mau Beli Stadion Manahan, Gibran Bilang 'Yo Tukunen'
Intip Momen Erick Thohir Beri Kejutan untuk Kaesang Usai Persis Solo Menang
Jamuan Makan Malam Erick Thohir untuk Putra Bungsu Presiden Jokowi
Dikawal Ketat Paspampres, Kaesang Ajak Nadya Arifta Jajan Cakwe Pinggir Jalan
Tertangkap Kamera, Ini Momen Kaesang Ajak Nadya Arifta Keliling Naik Bus di Solo

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami