Dikejar Kawanan Begal, Pedagang di Palembang Kritis Usai Masuk Selokan

Dikejar Kawanan Begal, Pedagang di Palembang Kritis Usai Masuk Selokan
PERISTIWA | 21 Agustus 2020 01:30 Reporter : Irwanto

Merdeka.com - Iskandar (57) tengah kritis karena terluka parah akibat terjatuh dan masuk ke selokan saat dikejar kawanan begal. Jalanan sepi dan rawan kejahatan sedapat mungkin dihindari agar tak menjadi korban berikutnya.

Peristiwa itu terjadi saat korban hendak pulang membawa motor dari berjualan di Pasar KM 5 Palembang, Kamis (20/8) pukul 04.00 WIB. Ketika berada di Jalan Inspektur Marzuki, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, korban dipepet dua kawanan begal menggunakan sepeda motor.

Merasa dirinya akan menjadi sasaran begal, korban melajukan motornya dengan kencang. Para pelaku kembali mengejar sehingga membuatnya panik. Sepeda motor oleng dan masuk ke selokan dan mengalami luka-luka berat.

Pelaku mengambil dompet berisi uang dan surat kendaraan, serta ponsel. Pagi harinya, korban ditemukan warga dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khadijah Palembang.

Putri korban, Rizki Anggraini (27) mengatakan, ayahnya masih dalam kondisi kritis karena banyak mengalami luka-luka. Terparah di bagian kaki kanan sehingga dokter menjadwalkan akan melakukan operasi.

"Ayah saya masuk ke selokan karena dikejar begal, dompet sama HP ayah hilang diambil," ungkap Rizki saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (20/8).

Baca Selanjutnya: Dia berharap kedua pelaku segera...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami