Dikeroyok Sejumlah Pemuda, Mahasiswa di Kupang Patah Tulang

Dikeroyok Sejumlah Pemuda, Mahasiswa di Kupang Patah Tulang
PERISTIWA | 20 Februari 2020 12:35 Reporter : Ananias Petrus

Merdeka.com - Nasib nahas menimpa Lukas Leija Malanna, salah satu mahasiswa Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (19/2). Lukas dianiaya hingga patah tulang pada kaki oleh pelaku Armes Malli dan rekan-rekannya.

Pelaku juga merupakan mahasiswa Universitas Kristen Artha Wacana (UKAW) Kupang, Jurusan Pertanian. Kasus pengeroyokan ini dilaporkan oleh rekan korban atas nama Petrus Baju Rina, mahasiswa Universitas Karya Dharma (Undarma) Kupang, ke Polsek Kelapa Lima.

Kronologi yang diterima merdeka.com menyebutkan, awalnya pelaku dan rekan-rekannya terlibat perkelahian di sekitar jalan Sumba, Kelurahan Lasiana. Korban yang tinggal di dekat lokasi kejadian, menegur para pelaku untuk tidak melanjutkan keributan. Apalagi rumah warga sekitar ikut menjadi sasaran pelemparan batu.

Tak terima ditegur, pelaku langsung mendatangi korban dan menyerang korban, dengan melempar sebongkah batu pada kaki korban. Akibatnya, tulang korban mengalami retak dan remuk pada tulang kaki bagian kanan.

Baca Selanjutnya: Usai melempar korban pelaku bersama...

Halaman

(mdk/ray)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami