Dikonfrontir dengan Anita, Djoko Tjandra Kukuh Tak Minta Dibuatkan Surat Bebas Covid

Dikonfrontir dengan Anita, Djoko Tjandra Kukuh Tak Minta Dibuatkan Surat Bebas Covid
PERISTIWA | 27 November 2020 19:54 Reporter : Bachtiarudin Alam

Merdeka.com - Gelar sidang perkara surat jalan palsu dengan agenda pemeriksaan saksi silang. Djoko Tjandra yang hadir sebagai saksi mengaku tidak pernah meminta untuk dibuatkan surat jalan Covid-19 dari Indonesia. Lantaran sudah memiliki surat keterangan rapid test Covid-19 dari Malaysia yang berlaku internasional.

Hal itu pun kembali dijelaskan oleh kuasa hukum Djoko Tjandra, Krisna Murti kalau rencana Djoko Tjandra untuk masuk ke Indonesia dalam tujuannya mengurus peninjauan kembali (PK) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan telah mengantongi surat bebas Covid-19 dari Malaysia.

"Betul memang bahwa pak Djoko Tjandra masuk kemari dia mempunyai rapid test berstandar internasional yang dibawa dari Malaysia," kata Krisna saat jeda sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (27/11).

"Cuman ketika dia mengatakan sama Anita, kan diterangkan bahwa dia akan datang, Anita (diminta) untuk mengatur dan dijemput protokol bandara bernama Jumardi, itu tidak diminta dokumen apapun oleh Jumardi. Maka dia (Djoko Tjandra) tidak keluarkan dokumen itu. Tapi memang betul ada dokumen itu," kata Krisna.

Baca Selanjutnya: Pengakuan Djoko Tjandra Tak Pernah...

Halaman

(mdk/rhm)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami