Diperiksa Polisi Soal MeMiles, Cucu Presiden Soeharto Akui Terima Dua Mobil

Diperiksa Polisi Soal MeMiles, Cucu Presiden Soeharto Akui Terima Dua Mobil
PERISTIWA | 22 Januari 2020 17:27 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Diperiksa selama 6 jam, Ari Haryo Wibowo Harjojudanto alias Ari Haryo Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto itu mengaku dicecar sekitar 39 pertanyaan soal investasi bodong MeMiles. Uniknya, Ari mengakui sebagai member dan menerima 2 hadiah mobil dari investasi tersebut.

Hal ini diungkapkan Ari usai menjalani pemeriksaan terkait dengan keterlibatannya di MeMiles. Ari menyatakan, kedatangannya ke Polda Jatim ini dalam rangka memberi kesaksian soal investasi MeMiles yang diikutinya.

"Saya selaku warga negara yang baik, saya mendapat pemanggilan, saya hadir di sini untuk memberikan kesaksian dan untuk lebih detailnya nanti lawyer kami akan menjelaskan juga pak Kabid Humas juga akan menjelaskan," katanya, Rabu (22/1).

Dikonfirmasi soal statusnya di MeMiles, Ari mengaku jika dirinya adalah member. dia juga mengakui telah menerima hadiah dari MeMiles, berupa dua mobil yang sudah diserahkannya ke polisi.

"Iya member..ha..ha..ha...Mobil sudah kita serahkan, ada dua," pungkasnya.

Baca Selanjutnya: Soal aliran dana dari MeMiles?...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami