Diperiksa Soal Prostitusi Online, Della Perez Bantah Kenal Muncikari FS dan ES

PERISTIWA | 6 Februari 2019 18:18 Reporter : Erwin Yohanes

Merdeka.com - Diperiksa selama 6 jam lebih oleh penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Della Wulan Astreani alias Della Perez mengaku dicecar 15 pertanyaan terkait dengan prostitusi online. Namun ia justru mengaku merasa lega setelah pemeriksaan tersebut.

Della diketahui memasuki ruang penyidik Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 10.20 WIB. Ia baru keluar ruangan penyidik sekitar pukul 16.00 WIB, didampingi sejumlah kuasa hukumnya.

Della mengaku lega setelah sempat khawatir mengetahui dirinya dipanggil polisi. Namun, setelah memberikan keterangan terhadap penyidik, ia pun merasa lega.

Dikonfirmasi apakah ia mengenal muncikari yang telah ditangkap polisi, adik kandung almarhum Julia Perez ini mengaku tidak mengenal kedua muncikari tersebut.

"Saya sebenarnya marah soal (pencatutan) ini. Karena nama besar kakakku yang dibangun dari nol. Tapi sekarang rasanya sudah lega," ungkapnya, Rabu (6/2).

Sementara itu, kuasa hukum Della, Minola Sebayan mengatakan, kliennya ditanya oleh penyidik terkait hubungannya dengan dua orang muncikari prostitusi online yang telah ditangkap polisi.

"Ada 15 pertanyaan terkait adanya foto Della yang digunakan dalam kasus ini. Setelah dikonfirmasi, klien kami tidak mengenal dua orang muncikari yang berkomunikasi dan dalam chat komunikasinya menyebut nama Della," katanya.

Minola menjelaskan, kedua muncikari ini patut diduga mencatut dan menggunakan nama Della untuk kepentingan transaksi mereka.

Untuk itu, pihaknya menyerahkan kepada penyidik dalam memproses keterangan yang disampaikan Della dan alat bukti yang lain. Jika memang dibutuhkan keterangan lagi, pihaknya akan memberikan keterangan tambahan.

"Della mengaku tidak mengenal mereka. Aneh juga kalau ada video dia (video klip) dan foto dia. Padahal itu diambil dari google dan instagram. Dan bukan Della lah yang sengaja memberikan ke muncikari F dan ES," tegasnya.

Ditanya apakah ada upaya hukum terkait pencatutan foto dan nama kliennya, Minola akan mempertimbangkan hal itu. Pihaknya masih fokus pada perkara pokoknya. Sebab, Della mengaku tidak pernah kenal dan berkomunikasi dengan kedua muncikari tersebut.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut ada 45 artis dan 100 model yang terlibat kasus prostitusi online artis. Diketahui, ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari.

Selain itu, Luki juga memaparkan inisial beberapa artis yang terlibat. Total, ada 21 nama lain yang dibeber jenderal dua bintang ini. 21 inisial nama artis tersebut yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.

Nama-nama ini pun bertambah. Luki mengatakan pihaknya memanggil delapan inisial artis lagi yakni SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, HKK, hingga DP. (mdk/gil)

Baca juga:
Kekasih Minta Doa agar Artis VA Kuat Selama Ditahan
Datangi Polda Jatim, Della Perez Umbar Senyuman
Muncul Spekulasi Artis VA Memiliki Anak, Ini Penjelasan Pengacara
Della Perez dan 7 Artis Lainnya Akan Jalani Pemeriksaan di Polda Jatim Mulai Besok
Di Rutan Polda Jatim, Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Artis VA
Tampil Modis ke Kantor Polisi, Della Perez: Bismillah...
Diperiksa Kasus Prostitusi Online, Adik Julia Perez Penuhi Panggilan Polda Jatim

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.