Ditemukan Mayat Pria-Wanita Telanjang di Solo, Polisi Periksa 5 Saksi

Ditemukan Mayat Pria-Wanita Telanjang di Solo, Polisi Periksa 5 Saksi
PERISTIWA | 10 April 2020 18:23 Reporter : Arie Sunaryo

Merdeka.com - Polresta Surakarta terus menyelidiki penemuan mayat pria dan wanita di rumah kontrakan Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, Solo Rabu (8/4) malam. Kapolresta Surakarta Kombes Pol Andy Rifai mengkonfirmasi, saat ditemukan kedua mayat dalam kondisi tanpa busana.

"Iya benar (telanjang), bukan suami istri. Apakah ada hubungan badan atau tidak, masih diperiksa di rumah sakit," ujar Andy, Jumat (10/4).

Kasatreskrim Polresta Surakarta, AKP Purbo Adjar Waskito, menyampaikan, saat ini pihaknya telah memeriksa 5 orang saksi. Mereka adalah saudara korban perempuan dan petugas Linmas yang mendatangi lokasi kejadian pertama kali.

"Sampai saat ini kita masih melakukan pemeriksaan saksi. Ada 5 orang saksi yang sudah kita periksa," katanya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), dikatakannya, polisi menemukan cairan berwarna coklat di dalam gelas yang diduga racun. Namun pihaknya belum bisa memastikan apakah kedua korban meninggal dunia akibat bunuh diri atau dibunuh dengan perantara cairan tersebut.

Purbo mengemukakan, cairan tersebut sudah dikirim ke laboratorium forensik untuk diperiksa. Hasil autopsi diperkirakan baru akan diketahui sepekan kedepan. Pihaknya juga masih menyelidiki hubungan kedua korban.

Sebelumnya diberitakan, 2 mayat pria dan wanita dewasa ditemukan di sebuah rumah kontrakan Jalan Plered Utama RT 05 RW 12 Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Kamis (9/4). Identitas korban diketahui bernama Sunarno (49), warga Cileduk, Kota Tangerang dan Triyani (36) warga Dukuh Winona, Desa Mlokomanis Wetan, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri. (mdk/rhm)

Baca juga:
Sopir Taksi Online Meninggal Mendadak, Petugas Evakuasi Pakai APD
Pria dan Wanita Diduga Bunuh Diri Gegerkan Warga Solo
Mahasiswi di Palembang Ditemukan Tewas Membusuk Diduga usai Gugurkan Kandungan
Mayat Pria Luka di Kepala Ditemukan Nelayan di Pinggir Pantai Pancer Jember
Mengingat Kembali Kasus Kematian Akseyna Ahad Dori, Sudah 5 Tahun Mandek
Diduga Terbelit Utang, Personel Sabhara di Medan Gantung Diri

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami