Ditinggal Kerja Suami, Istri Malah Selingkuh di Penginapan Tabanan

PERISTIWA | 22 Januari 2020 12:34 Reporter : Moh. Kadafi

Merdeka.com - Pria berinisial DMS (42) melaporkan istrinya DMM (35) ke polisi. Sang istri terpergok selingkuh dengan pria lain, DNH (46) di sebuah penginapan Vista Kamar Jepun, Desa Dauh Peken, Tabanan, Bali, Senin (20/1) lalu pukul 14.30 WITA.

"Iya benar dua-duanya (dilaporkan suaminya). Masih kita proses sidik," kata Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada saat dihubungi, Rabu (22/1).

Kejadian berawal ketika pelapor mendapat telepon dari rekannya berinisal DNP, bahwa sepeda motor istri korban berada di area parkir penginapan. Mendengar hal itu, korban yang bekerja sebagai tukang bangunan di Samsaman Kerambitan, Tabanan, langsung berangkat menuju penginapan.

1 dari 1 halaman

Sesampainya di penginapan, korban melihat kedua saksi dan polisi. Tak lama kemudian, istri korban keluar dari kamar penginapan berjalan menuju parkiran. Korban mendekat dan langsung bertanya, "Dengan siapa,?" Dijawab dengan selingkuhannya yakni DNH.

"Dengan adanya kejadian tersebut, selanjutnya petugas kepolisian mengajak korban, saksi dan (istri korban dan selingkuhannya) ke Polsek Tabanan," ujar Sukanda.

Dari pengakuan pelaku, mereka melakukan hubungan suami istri di dalam kamar. Saat kejadian tidak pemukulan dari pelapor.

"Tidak ada pemukulan, iya suaminya lagi kerja dan dapat informasi setelah dapat informasi pulang (mepergoki istrinya selingkuh)," tandas dia. (mdk/ray)

Baca juga:
Polisi Periksa Pria Selingkuhan yang Bercinta dengan Ipar Saat Suami Tidur
Asmara Terlarang, Wanita Bercinta dengan Ipar di Atas Sofa Saat Suami Tidur
Cerita Istri Bercinta dengan Ipar Tepergok Suami yang Tidur di Sebelahnya
Tak Punya Hati, Pria Ini Diam-Diam Nikah dengan Sahabat Istrinya
Istri Kedua Pencabut Nyawa

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.