Ditjen Pas Buru Napi Narkoba Vonis Mati Kabur dari Lapas Klas I Tangerang

Ditjen Pas Buru Napi Narkoba Vonis Mati Kabur dari Lapas Klas I Tangerang
PERISTIWA | 19 September 2020 16:31 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) Kementerian Hukum dan HAM menyatakan masih melakukan pencarian terhadap narapidana kasus narkoba yang kabur dari dalam tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas I Tangerang.

Kabag Humas dan Protokol Ditjen Pas Rika Apriyanti mengatakan pihaknya memburu napi yang divonis mati bekerjasama dengan jajaran Polri.

"Sekarang masih terus dilakukan pencarian oleh tim pencari dari Lapas Klas I Tangerang bekerjasama dengan Polda Metro Jaya, Polres Tangerang, dan Polsek-Polsek sekitar," katanya kepada Liputan6.com, Sabtu (19/9).

Dia belum mau membeberkan kronologi maupun penyebab kaburnya napi bernama Cai Changpan alias Cai Ji Fan itu warga negara (WN) China tersebut. Menurutnya, semuanya masih dalam proses penyelidikan oleh pihaknya.

"Masih dalam penyelidikan investigasi dari tim. Tim dari Ditjen Pas, Inspektorat Jenderal Kemenkumham, dan tim dari Kantor Wilayah Kemenkumham Banten," terangnya.

Baca Selanjutnya: Sebelumnya diberitakan seorang narapidana (napi)...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami