DKP Kota Bengkulu Bagikan 150 Kg Ikan kepada Ratusan Ustaz di Bengkulu

DKP Kota Bengkulu Bagikan 150 Kg Ikan kepada Ratusan Ustaz di Bengkulu
PERISTIWA | 14 Mei 2020 15:42 Reporter : Hery H Winarno

Merdeka.com - Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu Kamis (14/5/20) kembali membagikan ikan segar kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kali ini ikan itu dibagikan kepada ratusan ustaz di Kota Bengkulu.

Kadis DKP Kota Bengkulu Syafriandi mengatakan bahwa ikan tersebut adalah sedekah dari salah satu pengusaha ikan di Kota Bengkulu atas nama Azmi. Azmi menyumbangkan 150 Kg ikan untuk diberikan kepada para ustaz di Bengkulu melalui DKP.

"Alhamdulillah hari ini kita kembali dapat sedekah dari pengusaha ikan sebanyak 150 Kg. Kemudian kita salurkan langsung kepada ustaz dikoordinir Ustaz Syafril yang mereka bagikan di Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI)," terang Syafriandi.

Syafriandi bersyukur dan sampaikan ucapan terima kasih kepada para pengusaha ikan karena DKP masih dipercaya oleh nelayan dan pengusaha ikan untuk menyalurkan bantuan berupa ikan.

"Dan mereka selalu berlomba untuk berpartisipasi. Dan siapa saja yang berperan serta untuk memberikan bantuan di kondisi Covid-19 ini kita (DKP) berikan piagam penghargaan," pungkas Syafriandi. (mdk/hhw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami