Doa Ma'ruf Amin: Janji Bangun Indonesia Maju dan Sejahtera

PERISTIWA | 14 Juli 2019 21:58 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin menyampaikan orasi politiknya di usai pidato Visi Indonesia yang disampaikan Presiden terpilih Joko Widodo atau Jokowi. Ma'ruf Amin menutup pidatonya dengan memimpin doa.

"Puji syukur kehadiratMu kami panjatan ya Allah. Engkau memberikan kami nikmat yang banyak. Memberikan kami negara yang subur dan makmur. Memberikan kami rakyat yang banyak, melimpah ruah," ucap Ma'ruf dalam doanya di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (14/7).

Dia memohon maaf kepada Sang Pencipta lantaran selama ini belum mengoptimalkan segala manfaat yang diberikan untuk membawa Indonesia lebih maju. Karena itu dia berjanji, dengan jabatan yang akan diembannya lima tahun ke depan bersama Jokowi, semuanya akan dioptimalkan.

"Tapi kami berjanji melalui visi kami, kami akan berusaha memanfaatkan nikmat-nikmatMu ya Allah untuk membangun negara kami menjadi negara maju dan sejahtera," tutur Ma'ruf.

Dalam doanya, dia juga mengucap syukur atas kemenangan dalam Pilpres 2019. "Puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Mu, karena engkau telah memenangkan kami, Jokowi dan saya menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode selanjutnya. Oleh karena itu kuatkanlah kami, berikan kemampuan kepada kami, berikan kekuatan kepada kami, untuk membangun negara adil yang makmur, dan sejahtera," ucapnya.

Reporter: Putu Merta Surya Putra (mdk/noe)

Baca juga:
Ma'ruf Amin Perkenalkan Konsep Economy Unity
Ma'ruf Amin Ajak Semua Pihak Jadi Bagian dari Bangunan Indonesia
Manuver Gesit Cak Imin Buru Kursi Ketua MPR
Politisi Golkar Sebut Anak Muda Di Kabinet Jokowi-Ma'ruf Terobosan Menarik
Jadi Wapres Terpilih, Ma'ruf Amin Siap Tanggalkan Sarung di Beberapa Kesempatan
Moeldoko Ingatkan Rekonsiliasi Tak Berarti Negosiasi

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.