Dokter Sebut Cucu Keempat Jokowi Lahir Lebih Cepat

Dokter Sebut Cucu Keempat Jokowi Lahir Lebih Cepat
PERISTIWA | 4 Agustus 2020 22:00 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dikaruniai cucu keempat setelah putrinya, Kahiyang Ayu melahirkan anak kedua pada Senin, 3 Agustus 2020 di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta Pusat. Cucu keempat Jokowi yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui operasi sesar.

"Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya 49,5 centimeter. Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter," kata Menantu Jokowi, Bobby Nasution dalam konferensi pers yang disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8).

Dokter anak yang menangani kelahiran cucu keempat Jokowi, dr. Rinawati Rohsiswatmo mengatakan, putra pertama Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu memang lahir lebih cepat. Namun, saat ini bayi dalam kondisi sehat.

"Memang bayi ini lahir lebih cepat melalui sesar, tapi Alhamdulillah sehat," ujarnya.

Dia pun bersyukur cucu keempat Jokowi lahir dengan kondisi yang sangat sehat. Menurutnya, anak Kahiyang Ayu lahir bertepatan dengan Pekan ASI Internasional yang dimulai dari 1 hingga 7 Agustus.

Baca Selanjutnya: Rina mengapresiasi Kahiyang yang selalu...

Halaman

(mdk/fik)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami